Tantangan dalam menggunakan terjemahan bahasa menggunakan aplikasi: Mini Challenge #1 - Translation Software

in #blog4 years ago (edited)

Hallo teman aku semua dari indonesia dan seluruh dunia.... Semoga kalian dalam kondisi baik.

Saya hari ini sedang mengikuti tantangan yang diadakan oleh tim @steemitblog dalam menggunakan terjemahan dalam bahasa menggunakan aplikasi. Saya sering juga menggunakan aplikasi google terjemahan, dalam membuat postingan dan berkomentar di postingan orang lain.

Hal ini banyak dilakukan orang dalam membuat postingan atau berkomentar di postingan orang lain karena secara global bahasa inggris dapat dimengerti oleh semua orang.

IMG_20200727_072450.JPG

Saya sering menggunakan aplikasi google terjemahan dalam menerjemahkan bahasa indonesia ke bahasa inggris. Saya menggunakan aplikasi google terjemahan versi handphone android.

Screenshot_2020_0727_071946.jpg

  • English translation version.

This is done a lot of people in making posts or commenting on other people's posts because globally English can be understood by everyone.

Screenshot_2020_0727_071905.jpg

  • Indonesian translation version.

Ini dilakukan banyak orang dalam membuat posting atau mengomentari posting orang lain karena secara global bahasa Inggris dapat dipahami oleh semua orang.

IMG_20200727_115656.JPG

Dan saya memakai juga aplikasi google terjemahan versi android di google chrome, seperti anda lihat di gambar di atas. Ini ketika saya berkomentar di blog orang lain salah satu teman saya di steemit. Itu kemudahannya dalam menerjemahkan bahasa menggunakan google terjemahan.


Mungkin ada beberapa kendala dalam menggunakan aplikasi terjemahan salah satu yaitu kata yang saya tulis tidak sesuai dengan yang di harapkan, maka kita harus mengulanginya supaya kata cocok dengan bahasa kita dan bahasa orang lain.

Itulah kemudahan dan kesulitan dalam menggunakan aplikasi terjemahan bahasa menurut saya. Salam.

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59228.82
ETH 2524.07
USDT 1.00
SBD 2.52