Waktu bukanlah uang tanpa bekerja/Time is not money without work (IND-ENG)

in #blog6 years ago

Bahasa Indonesia

Hallo sahabat steemit semua
Semoga kalian dalam keadaan sehat semua.

Time is money

Waktu adalah uang ? Bagaimana kita bisa mendeskripsikan bahwa waktu adalah uang ? Ini adalah suatu tanda tanya besar dalam fikiran saya, tanpa usaha, tanpa bekerja bagaimana bisa kita menghasilkan uang dengan waktu saja.
image

"TIME IS LOOKING FOR MONEY"
Kenapa saya bilang demikian ? Karena bagi saya waktu bukanlah uang jika kita tidak mencari uang dengan cara BEKERJA, kalau hanya duduk saja mana bisa kita mencari uang dengan cara bekerja ? Namun sekarang jaman sudah moderen orang bisa mencari uang di social media salah satunya di steemit.

Language English

Hello friend steemit all
May you be in good health.

Time is money

image
Time is money ? How can we describe time as money? This is a big question mark in my mind, without effort, without working how can we make money with time alone.

"TIME IS LOOKING FOR MONEY"
Why did I say that? Because for me time is not money if we do not make money by way of WORK, if just sit where can we earn money by working? But now modern times people can make money in social media one of them in steemit.

Sort:  

*** assalamualaikum, saya baru kemarin di steemit, saya melihat jabatan dan reputasi anda sangat bagus di steemit ini, jadi ... semoga dengan anda dapat membantu saya untuk menuju kesuksesan seperti yang anda raih, salam kenal.
oia, maaf klo kalau tulisan saya mengganggu dan tidak layak ***

Simple logis. Hope ur sucses here girls. Nice to know u @almukhyarsidiq visit my blog and upvote too

Di steemit kita saling membantu, saling kerja sama karena kalau hanya sendiri² semuanya bakalan susah buat di jalanin tetap semangat, dan lebih kreatif

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60607.86
ETH 2620.83
USDT 1.00
SBD 2.52