Cerita hidup/Life story

in #blog7 years ago

image

Saya adalah seorang anak sulung dari pasangan julia & nanda saya mempunyai seorang adik perempuan, disini saya akan sedikit bercerita tentang kehidupan saya, orang tua saya bercerai disaat saya masih duduk di bangku sekolah dasar saat itu saya masih kelas 6 sekolah dasar waktu itu saya sudah mengerti apa itu perceraian dan dalam hati saya, saya menangis sangat menangis bagaimana tidak ? Saya akan kehilangan kedua orang tua saya dan saya harus memilih kemana saya akan pergi mengikuti ayah atau ibu ?.

Perasaan tidak karuan setiap hari saya memikirkan tentang apa yang akan terjadi kedepannya namun di saat itu saya memilih ikut dengan ibu. Karena sejak kecil ayah saya sudah berpergian jauh untuk bekerja dan jelas, saya dan adik saya lebih dekat dengan ibu, hari pertama saya tanpa seorang ayah dirumah saya sangat merasa kehilangan walaupun sebenarnya jarang sekali ayah ada di rumah karena ayah sering bekerja diluar daerah, cuman kali ini rasanya sangat berbeda, perceraian menghancurkan semua hal indah yang pernah saya miliki. Wajar sekali bila saat ini saya iri pada kalian yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah, sungguh sangat berbeda dengan apa yang saya rasakan!

Language English

I am a eldest son of a couple julia & nanda I have a younger sister, here I will tell a little about my life, my parents divorced when I was sitting in elementary school at that time I was grade 6 elementary school at that time I already understand what is divorce and in my heart I cry very cry how not? I will lose both my parents and I have to choose where I will go to follow my father or mother ?
image

Feelings of every day I think about what will happen in the future but at that time I chose to come with my mother. Because since childhood my father has traveled a lot to work and obviously, my sister and I are closer to the mother, my first day without a father at home I feel very lost even though it is rarely father at home because my father often work outside the area, This feels so different, divorce destroys all the wonderful things I have ever had. Naturally when I am currently jealous of you who live happily thanks to the beautiful atmosphere in the house, really very different from what I feel!

Sort:  

Never give up, semua orang punya cerita kelam masing-masing, jadikan itu tombak keberhasilan suatu hari nanti.

Masalalu biarlah menjadi cerita ditempatnya ! Siiip brother

Hidup memang banyak rasaa

tetap semangat sobat @raisanabila

Jadikan permasalahan sebagai pelajarn penguat diri

Siaaap ustadz

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61248.96
ETH 2375.80
USDT 1.00
SBD 2.55