You are viewing a single comment's thread from:

RE: Dari Mulutmu Harimaumu sampai Jarimu Harimaumu

in #blog6 years ago

Hebat Taqin, calon master komunikasi. 😁Konsisten nulis seperti ini ya. Kalau maublebih akademis tinggal perdalam kaitannya dengan pendapat pakar, khususnya berkaitan dengan ranah media sosial sebagai new media.
Berkaitan dengan tulisan ini, memang menarik dikaji dari sisi psikologi bermedia sosial. Media sosial rentan mendorong penggunanya untuk sulit mengontrol diri (disinhibition effect), sehingga sering latah menulis tanpa berpikir panjang. Ini zamannya jari lebih cepat daripada pikiran.
Nice post.

Sort:  

Terima kasih banyak buk.. Amiin InsyaAllah.. iya baik buk, memang pada tulisan saya lebih banyak menekankan pandangan saya karena saya senang menulis terhadap keresahan saya. Mudah-mudahan saran dari ibuk bisa saya terapkan karena jujur kurangnya membaca menyebabkan isi dari tulisan saya ini tidak didukung bukti yang kuat atau pendapat para pakar yang seperti ibu katakan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59096.52
ETH 2516.65
USDT 1.00
SBD 2.46