Hasil Perjuangan

in #blog6 years ago (edited)

sumber gambar


Usaha Tidak Akan Menghianati Hasilnya.

Itulah jargon orang-orang yang pantang menyerah. Mereka percaya, dengan usaha dan kerja keras mereka akan mendapatkan apa yang mereka kehendaki, walaupun mungkin semua itu akan tercapai dalam waktu yang tidak sebentar.

Ada dua hal yang sangat penting dalam melakukan perubahan hidup, yaitu niat dan juga tindakan nyata. Memang, salah satu hal tersulit bagi sebagian besar manusia untuk menjadi orang yang sukses adalah melawan rasa malas, karena malas bisa mengakibatkan apa yang kita impikan akan susah tercapai.


sumber gambar


Seperti halnya ketika kita mengais pundi-pundi rezeki di media sosial Steemit ini. Jika kita tidak mempunyai cukup kesabaran yang disertai dengan usaha, maka Anda akan tersingkir tanpa mendapatkan apa-apa.

Dua minggu pertama saya berselancar di media sosial Steemit ini saya sempat putus asa, karena apa yang saya lihat di postingan orang lain tidak sama dengan kepunyaan saya.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu rasa percaya diri saya semakin tumbuh setelah saya mendapatkan teori-teori cara berSteemit yang benar beserta dukungan dari sahabat-sahabat saya yang sudah lebih dulu terjun ke dunia maya yang super ini.


sumber gambar


Dan sekarang apa yang dulu saya lihat di postingan orang lain sekarang saya juga memilikinya walaupun masih dalam skala kecil, tapi itu cukup untuk menumbuhkan semangat saya untuk terus berusaha lebih giat lagi dan lagi.

Memang apa yang telah saya kumpulkan selama ini masih terbilang kecil, yaitu baru beberapa SBD dan beberapa SP. Mungkin ini nominal yang kecil di bandingkan apa yang bisa saya dapatkan di luar Steemit, akan tetapi ini memiliki suatu kepuasan tersendiri.


sumber gambar


Kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup tentunya adalah sebuah keinginan yang ingin diwujudkan oleh setiap insan. Maka dari itu teruslah berusaha dan pantang menyerah agar apa yang kita harapkan kelak akan tercapai. Terimakasih..!


Terimakasih Atas Perhatian Anda. Dukung Saya Dengan Cara Follow Dan Upvote @paparey


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63743.08
ETH 2657.15
USDT 1.00
SBD 2.87