#NasirBlog - We've some family from other side

in #blog6 years ago

Happy monday para sahabat steemian dimanapun kalian berada, hari ini saya ingin berbagi kepada kalian semua betapa harusnya kita bersemangat dipagi senub. Hari senin lah awal dari kita memulai aktifitas kita masing masing, don't be your monday is gone.

image Dalam perjalanan dinas saya ke ibukota aceh ini membuat saya mendapatkan banyak pengalaman baru, dan semakin mempererat hubungan saya terhadap berbagai partner kerja saya dari berbagai daerah seperti melaboh, langsa dan banda aceh sendiri tentunya sebagai tuan rumah.

Ini adalah foto yang di ambil oleh teman saya @agmalirsadi sebagai pengingat saya dimasa yang akan datang. Foto ini berlokasi di salah satu hotel berbintang yang ada di banda aceh sebelum kami menuju kekantor untuk mengikuti meeting tahunan yang setiap tahunnya diadakan di kantor pusat.

imageTetap semangat yang selalu saya tanamkan dalam diri, walaupun kedepan akan ada keputusan keputasan yang akan membuat kita dengan seketika terkejut...

Namun tetap harus semangat dengan apapun itu.

Terima kasih buat para steemian semua yang sudah mampir dalam blog saya dan memberi komentar yang membangun buat saya.

Dan untuk mbak @mariska.lubis selaku penulis, saya dengan sangat memohon kepada mbak untuk terus dapat membimbing kami dan saya untuk menjadi penulis yang baik.

Dan juga terima kasih terbesar saya kepada kurator indonesia yang telah berjuang keras membawa steemit di Indonesia seperti sekarang ini yaitu @aiqabrago dan @levycore. Terima kasih kami sebesar besarnya saya dedikasikan kepada kalian semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57610.17
ETH 3118.28
USDT 1.00
SBD 2.39