PLAYING ROLLERBLANDINGsteemCreated with Sketch.

in #blog7 years ago (edited)

TWO LONGUASES ENGLISH AND INDONESIAN

                                    ENGLISH LANGUESES;

Hello, all!
Today I try to post about the activities of children in the afternoon in the area I live.
They are now not like the old days, which works just play mobile or playstadion (game), now the fury of the parents of the child began to diminish due to their penchant for switching to skates.
Unfortunately, his name is also a child, they are more likely to like what is liked by his friend.
As soon as the afternoon arrived, they began to visit spaces that could to play skates, like where I met yesterday "Taman Ratu Safiatuddin"
Most of the parents of the child accompany his son, they also enjoy watching his son to play skates with his friends.
IMG_20170722_183739[1].jpgIMG_20170722_183748[1].jpgIMG_20170722_183750[1].jpg

                                     BAHASA INDONESIA;

Halo semua!
Hari ini saya coba posting tentang kegiatan anak-anak pada sore hari di daerah saya tinggal.
Mereka kini tidak seperti dulu lagi,yang kerjanya hanya bermain handphone atau playstadion(game),kini kegilasahan dari orang tua si anak pun mulai berkurang dikarenakan kegemaran mereka yang beralih ke sepatu roda.
Biasalah,namanya juga anak-anak,mereka lebih cenderung menyukai apa yang disukai oleh temannya.
Begitu sore tiba,mereka mulai mendatangi tempat-tempat lapang yang bisa untuk bermain sepatu roda,seperti tempat yang saya jumpai kemaren”Taman Ratu Safiatuddin”
Kebanyakan dari orang tua si anak ikut menemani anaknya,meraka juga ikut senang melihat anaknya bermain sepatu roda bersama teman-temannya.

Terimakasih karena telah mengunjungi postingan saya,masih banyak kekurangan dalam tulisan ini,termasuk belum bisanya saya dalam membuat underline,masih dalam tahap pembelajaran,saya tunggu balasan dari kawan-kawan semua untuk tambahan ilmu saya.

Like my post,follow me!
thanks you.

salam semangat steemit comunity.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65316.48
ETH 2593.30
USDT 1.00
SBD 2.65