I'M GONNA BE A GIANT PLANKTON (bilinggual)

in #blog6 years ago (edited)

()

source


Hello the steemit family out there ...

I'm a little plankton just a few days here, you know why I should be here ...?, "The answer because I'm writing, I have not done anything in my life so far, so now I write and keep writing. yesterday, today and tomorrow if I am alive ". In every article I realize there are still so many mistakes I have to fix, for that I need to feed back from all of you. Essentially every writing and my post should be properly qualified and free from plagiarism. In my 3rd week of this week is looking back on developments in terms of quality and quantity, my current developing potential is 43.8% and my reputation at number 39, really I am a tiny and annoying plankton.

Hello keluarga steemit diluar sana...

Aku adalah plankton kecil yang baru beberapa hari berada disini, kalian tahu kenapa aku harus berada disini...?, “ jawabannya karena aku sedang menulis, aku belum melakukan sesuatu didalam hidupku selama ini, jadi sekarang aku menulis dan terus menulis. kemarin, hari ini dan besok kalau aku masih hidup”. Dalam setiap tulisan aku sadar masih banyak sekali kesalahan yang harus kuperbaiki, untuk itu aku perlu feed back dari kalian semua. Intinya setiap tulisan dan postingan ku harus benar berkualitas dan terbebas dari plagiat. Di usia ku yang baru memasuki minggu ke 3 ini adalah melihat kembali perkembangan dalam hal kualitas dan kuantitas, potensi berkembang ku saat ini adalah 43.8 % dan reputasiku pada angka 39, sungguh aku adalah plankton kecil dan menyebalkan.



source


Afew days ago I'm thinking of staying active in this platform or will stop and forget about it, something silly maybe if I wished to be a whale in no time.
I realize that all the things in this world through each process and it is a law of nature, newborn baby can directly become a president, that's bullshit.

Steemian all, maybe I haven’t been eligible to be a whale because I'm a tiny plankton, but I have the capacity to be a giant plankton that is of little use to other tiny planktons, you should be understand what I mean.

Beberapa hari ini aku sedang berfikir untuk tetap aktif di dalam platform ini atau akan berhenti dan melupakan nya, sesuatu yang konyol mungkin jika aku berharap untuk menjadi seekor paus dalam waktu singkat.
Aku sadar memang semua hal didalam dunia ini melalui prosesnya masing masing dan itu adalah hukum alam, tidak ada bayi yang baru lahir langsung bisa menjadi seorang presiden, itu omong kosong.

Steemian semua, mungkin aku belum berhak menjadi seekor paus karena aku plankton kecil, tapi aku punya kapasitas untuk menjadi plankton raksasa yang sedikit berguna untuk plankton plankton kecil lainnya, kalian pasti mengerti maksudku.


954843_425301857568777_1254646416_n.jpg
source


So, you big whales out there, who have full strength and have a high reputation, Try to listen to me ..
I just want to contribute in our home ( steemit ), although a tiny plankton, weak, small reputation, but I have the capacity to grow by doing new things here, will you make me a giant plankton, I do not ask you to make a whole because I have not through the process ...? Would you guys ..? please answer me...
A good steaming.....
Whoever you guys are out there who are very kind and sociable, I will receive delegates from all of you with my pleasure.amin.

Jadi, kalian paus paus besar diluar sana, yang mempunyai kekuatan penuh dan mempunyai reputasi yang tinggi, Coba dengarkan aku ..
Aku hanya ingin berkontribusi dalam rumah kita ini, walaupun plankton, lemah, reputasi yang kecil, tapi aku punya kapasitas untuk berkembang dengan melakukan hal hal baru di sini, maukah kalian menjadikan ku sebagai plankton raksasa, aku tidak minta kau jadikan sebagai paus karena aku belum melewati prosesnya...? maukah kalian..? tolong jawab aku...
Steemian yang baik hati.
Siapapun kalian diluar sana yang sangat baik hati dan bersosial tinggi, aku akan menerima delegasi dari kalian semua dengan senang hati.amin.


dp-bbm-motivasi-tata-warna-nanda-suci-nirwandani.jpg
source


source


I DO NOT ASK YOU MAKE A WHOLES MAKE ME AS A GIANT PLANKTON I WILL CONTRIBUTE IN OUR HOUSE (STEEMIT).

AKU TIDAK MINTA KAU JADIKAN PAUS JADIKAN AKU SEBAGAI PLANKTON RAKSASA AKU AKAN BERKONTRIBUSI DI RUMAH KITA (STEEMIT).

3116.jpg
source


Best wishes from your LITTLE PLANKTON @mrday

Upvote and resteem if you like it*

Salam bahagia dari sahabatmu @mrday

Upvote dan resteem jika kalian menyukainya*

Sort:  

Hi @mrday i like your post :)

I hope your up to big plankton @mrday, this good motivation

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97