Sore haristeemCreated with Sketch.

in #blog2 months ago

Assalamualaikum, tidak terasa sudah 6 (enam) tahun saya meninggalkan steemit dan saya kembali rindu dengan steemit.

Ternyata, ribuan pengguna steemit 2018 sudah tidak lagi bermain steemit, dan sudah beralih ke YouTube, blogger, Facebook pro, trading, dan macam-macam profesi online lainnya.

Tapi saya tidak menyangka, masih banyak juga orang yang bisa bertahan di steemit, saya kembali penasaran dengan orang-orang di steemit.

Kenapa sih memilih bertahan, dan berapa sih pendapatan kalian satu bulan di steemit ini, saya main steemit hampir 2 (tahun) ± tapi saya tidak mendapatkan apapun dari steemit ini.

Namun setelah 6 (enam) tahun saya meninggalkan steemit san sekarang saya kembali untuk apa? Jawabannya adalah karena saya penasaran kepada orang-orang yang masih bertahan di Steemit.

Dan mengisi waktu kosong saya, setelah seharian saya live streaming, dari pada kosong lebih baik saya menjadi anggota steemit kembali, daripada waktu kosong saya terbuang sia-sia.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57791.14
ETH 2962.27
USDT 1.00
SBD 3.67