Masjid Al Falaah Bandar Lampung Dalam Dunia Hitam Putih

in #blog5 years ago (edited)

Apa kabar rekan Wekuaian semua? Semoga senantiasa sehat dan selalu tetap bersemangat dalam posting di platform Weku ini. Insya Allah.

Dalam kesempatan kali ini saya akan posting hal yang ringan-ringan saja. Hanya untuk hiburan mata. Kali ini saya akan berbagi foto hitam putih.

Sejatinya foto ini diambil dalam keadaan berwarna sebagaimana foto-foto lainnya. Hanya saja, foto kali ini saya ubah menjadi hitam putih dengan bantuan tool gratis dari Lunapic. Anda pun bisa melakukannya.

Oke! Tanpa berpanjang lebar, berikut ini saya sajikan 2 buah foto hitam putih Masjid Al Falaah yang beralamat di Way Kandis, Kota Bandar Lampung.

Foto 1

Foto 2:

Foto-foto di atas saya ambil gambarnya pada 26 Maret 2019 yang lalu saat saya mampir untuk sholat Dzuhur di sana. Gambar diambil menggunakan kamera Smartphone Samsung J1 (2016).

Demikian postingan saya kali ini dan saya ucapkan terima kasih buat rekan semua yang sudah mampir di blog saya.

Salam

@maskuncoro

(Tulisan ini saya terbitkan sebelumnya di Weku)


Sponsored ( Powered by dclick )

dclick-imagead

Sort:  

Mantap sekali, masjidnya bagus!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63098.94
ETH 2621.87
USDT 1.00
SBD 2.74