Perkenalan

in #blog7 years ago

Hai kenalin saya admin dari artikel ini...
pada kesempatan saya kali ini saya akan memberi tau kepada pembaca untuk memfollow blog saya, kenapa harus follow??? ya , supaya kalian lebih mudah mengetahui kalau saya sudah membuat artikel baru nantinya.

di artikel-artikel yang akan saya keluarkan nantinya (semoga cepet ngepost lagi... hehe) saya akan memberikan tips,info,pengetahuan tentang teknologi,dan game. bagi yang suka game atau kalian yang membaca artikel saya ini mungkin juga seorang gamer, follow aja blog saya gpp kok... saya juga seorang gamer, mungkin kita bisa berbagi pengalama atupun pengetahuan tentang game, misalnya cara membuat game, merakit konsol game, dll.

jadi hanya itu aja untuk perkenalan kita untuk kali ini, jika ada yang ingin ditanyakan tulis aja di kolom komentar.
oke lebih dan kurang saya mohon maaf kalau tulisan saya masih jelek boleh di kritik kok, soalnya saya juga baru belajar buat blog,,,hehe.

sampai jumpa.

Sort:  
Loading...

thnks for your coment ,
I will try to be a more useful person for others

Hallo, hai @kyopen.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda join.. telah kami upvote ya.. :]

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60514.84
ETH 2575.57
USDT 1.00
SBD 2.56