You are viewing a single comment's thread from:

RE: Islam is not a religion of rubbish, islam love peace (help irish people from starvation)

in #blog6 years ago

Pada saat postingan @lexiconical muncul sudah saya berikan tulisan balasan beberapa jam kemudian dan memberikan tanggapan pada kolom komentar.
Sedari si Lexi memang sudah menyatakan begini "siapa yang mengatakan bahwa dia adalah racist maka orangbtersebut adalah bodoh" logika yang dipakainya adalah Racist berkaitan dengan ras, bukan dengan agama.
Ketika diposting si lexi, paginya dalam grup discord saya sampaikan apakah ada hukuman bagi mereka yang sampaikan isu miring ttg penghinaan agama. Tnyata tidak ada, hanya sekedar di flag saja tindakannya. Diakhir tulisan saya itu saya cantumkan tidak perlu berlebihan lagi, saya emosi sejak awal postingan tsb ternyata masuk perangkapnya untuk komen dan bgitu juga yang lain. Dan inilah agendanya. Sengaja menyulut emosi agar dia viral. Dia akan makin besar ditanggapi dan dikomentari. Semoga jadi ibrah bg kita semua. Salam kenal @ahmedyusuf

Sort:  

Greetings from return, I've been long since I ve been active but because her days are making me annoyed, for any religion I am willing

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57014.79
ETH 2478.23
USDT 1.00
SBD 2.29