Menikmati Keindahan Di Sepanjang Perjalanan

in #blog6 years ago (edited)

Salam buat stemian semuanya...

Stemian...
Apakah kalian pernah melakukan perjalanan jauh tapi terasa membosankan??
Agar perjalanan tidak membosankan, cobalah untuk menikmati keindahan alam di sekitar kita seperti gambar yang saya abadikan dibawah ini :



Gambar-gambar ini saya ambil saat saya melakukan perjalanan ke kampung halaman saya.



Indahnya langit yang dihiasi awan yang putih bersih ditambah hijaunya pepohonan menjadi pemandangan yang sangat indah di pandang mata.





Saya sangat menikmati perjalanan saya kali ini. Karena sesuatu yang biasa saja menjadi luar biasa apabila kita menikmatinya.
Semoga kalian menyukai tulisan saya kali ini.

Terimakasih atas perhatiannya.

Salam persahabatan dari saya @bundasteemit

Sort:  

Hello, apa kabar @bundasteemit? Kami telah upvote yah.. (Secuil kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68394.60
ETH 3288.17
USDT 1.00
SBD 2.67