MEMPERKENALKAN DIRI / INTRODUCE MYSELF (indonesia - english)

in #blog6 years ago

image
Hello Steemians, perkenalkan saya dari Provinsi Aceh, Kota Langsa, Indonesia. Ngomong-ngomong nama saya Aulia firmansyah, 29 tahun yang tertua di antara tiga bersaudara. Saya punya satu saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Saya akan merayakan ulang tahun saya pada 14 Mei mendatang.

Saat ini saya sedang bekerja di Pemerintahan Kota Langsa sejak 2009. Ya, itu sangat menegangkan namun saya menikmati menjadi salah satu dari mereka yang aktif di dunia Pemerintahan. Saya sangat suka berkomunikasi dengan orang orang dan berbagi pengalaman, tapi saya yakin seseorang dari sini akan membantu saya dan saya mau belajar.

Salah satu teman mengundang saya untuk bergabung dengan steemit untuk membantu penghasilan saya, karena saat ini saya sedang menabung untuk masa depan. Teman sayang memberi tahu tentang steemit, teman saya mengatakan steemit berkarya dan menghasilkan uang. Kemudian teman saya memberi tahu saya bahwa dia akan memberi saya penghasilan dari steemit. Saya tidak bisa memercayainya. Saya mendengar dari ceritanya dia mengambil uang dari steemit melalui bank. Ini cukup alasan bagi saya untuk mempercayainya dan mempercayai steemit. Teman saya memberi instruksi kepada saya yang akan membantu saya juga untuk belajar hal-hal lain selain yang saya pelajari dari pekerjaan saya.

Saya sangat senang ketika saya melihat kata sandi saya kemarin dan dengan senang hati memberi tahu teman saya. Saya tahu dia akan lebih bahagia sekarang setelah saya mendapatkannya. Kami selesai mengobrol meminta informasi dasar sehingga saya bisa menulis sebagai seorang pemula di steemit.

Terimalah saya di sini di steemit dan saya akan berbagi cerita pengalaman saya dan berbagi hal-hal yang menarik. Saya senang berada bersama Anda di komunitas ini.

Terima kasih banyak, keluarga baru saya di seluruh dunia.

Sekarang saya mulai menggali dan mencari tahu lebih banyak tentang platform ini dengan orang-orang hebat di dalamnya. Saya ingin mengucapkan halo dan halo teman baru.

Saya ingin mengucapkan halo dan halo dan terima kasih kepada teman saya untuk membantu saya di platform ini. Teman saya selalu mengatakan tentang perjuangan, aulia akan besar di steemit dan akan jadi orang sukses, baik dari steemit atau pekerjaan lainnya. Aku salut padamu aulia yang selalu berusaha.

Mulai hari ini saya berharap Anda dapat menyambut dan menerima saya sebagai salah satu dari kalian.

Itu saja untuk hari ini.
Aku tidak percaya bahwa aku sekarang seorang Steemian.

Nama panggilan saya APEK.

Terimakasih banyak.

Please follow, reblog dan upvote saya teman.


ENGLISH VERSION

Hellow Steemian, introduce me from Aceh Province, Langsa City, Indonesia. By the way, my name is Aulia Firmansyah, a 29-year-old who emphasizes among three brothers. I have one sister and one brother. I will arrange my birthday on 14 May.

I am currently working in Langsa City Government since 2009. Yes, it is very stressful but I enjoy being one of those active in Government world. I love to communicate with people and share experiences, but I'm sure someone from here will help me and I want to learn.

One of my friends to join steemit to help me, because right now I am saving for the future. Dear companion who told me about steemit, my friend says steemit works and money search. Then my friend told me that he would give me from steemit. I can not believe it. I heard from her story she took money from steemit through bank. This is enough reason for me to trust it and trust steemit. My friend gave me instructions that would help me also to learn other things I learned from my job.

I'm very happy to make me look at my password yesterday and gladly tell my friends. I know he will be happier now after I get it. We finished chatting asking for basic information You can write as a beginner in steemit.

Accept me here in steemit and I will share my experience story and share interesting things. I love staying with you in this community.

Thank you so much, my new family all over the world.

Now I start digging and find out more about this platform with great people in it. I want to forget hello and hello new friends.

I would like to say hello and hello and thanks to my friend for helping me on this platform. My friend always says about the struggle, aulia will be great in steemit and will be successful people, either from steemit or other work. I salute you aulia who always try.

From today I hope you can reply and accept me as one of you.

That's all for today.
I can not believe that I am now a Steemian.

My nickname APEK.

Thank you very much.

Please follow, reblog and upvote me friends.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59