I Come Back / Saya Kembali untuk memulai berkarya di steemit - Two language

in #blog5 years ago (edited)

Indonesian

Halo Stemians,
Kembali saya perkenalkan diri saya Angga Ariska, nama singkat Angga atau Woung biasa teman- teman tongkrongan memanggil. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang kehidupan sehari-hari saya atau bisa jadi saya akan membuat suatu karangan yang mungkin bisa untuk stemians baca.

Saya akan selalu mencoba memberikan cerita cerita singkat apa yang terjadi dengan sekitar saya atau mungkin membuat cerita cerita yang bisa mengisi waktu luang stemians.

Saya berasal dari Aceh tepatnya di Kota Lhokseumawe, keseharian saya bekerja sebagai Tukang Las / Welder, saya juga suka bekerja melakukan apasaja yang pastinya halal yaa.. hehe

Saya akui untuk memulai kembali menulis di Steemit ini tidak akan mudah, apalagi jika dilihat dari artikel-artikel saya sebelumnya yang berisi random (acak-acak) tanpa ada artikel yang pasti atau 1 (satu) tujuan. But, ya itulah saya! Saya dengan kebingungan untuk membuat artikel tentang apa. So, saya harapkan untuk steemians yang telah membaca artikel ini, saya mohon dukungannya dengan mem Follow akun saya dan berikan komentar untuk saya harus menuliskan tentang artikel apa ke depannya, apakah itu tentang review sebuah produk, gaming, atau semacamnya.

Besar harapan saya untuk dapat masukkan-masukkan dari steemians semua agar saya jadi lebih baik kedepannya.

Sekian perkenalkan singkat saya.
Semoga steemians semua dapat memberi masukan terbaru untuk saya.
Terima Kasih.

English

Hello Stemians,
Again, I introduce myself, Angga Ariska, short name Angga or Woung, who usually call friends. And on this occasion I would like to tell you about my daily life or maybe I will make an essay that might be able to stem readers.

I will always try to give a short story of what happened to me or maybe make a story that can fill the spare time.

I come from Aceh, precisely in the city of Lhokseumawe, my daily work as a Welder / Welder, I also like to do whatever is definitely lawful huh ... hehe

I admit that to restart writing in Steemit it will not be easy, especially when viewed from my previous articles which contain random (random) without a definite article or 1 (one) goal. But, yes that's me! I was confused to make an article about what. So, I hope for those of you who have read this article, I beg for your support by following my account and commenting on what I have to write about in the future, whether it's about reviewing a product, gaming or something.

It is my hope to be able to enter all of the customers so that I will be better in the future.

I introduced my brief.
Hopefully all the steemians can give me the latest input.
Thanks.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86