You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kawan, Jangan Matikan Blogmu (Membalas Post @acehpungo)

in #blog6 years ago

Awalnya saya meudhup-dhup jantung kala membaca sepenggal kata di dalam kurung membalas post @acehpungo, saya pikir akan mendapatkan palu godam dari bang @rismanrachman. Tapi, rupanya, bos aceHTrend itu justru memberi mawar putih untuk postingan saya. Saya yang sempat panik dan meudhup-dhup jantung berubah jadi peurasat membaca postingan bang Risman. Akhirnya, mangat na meurasa tan. Sep bereh kiraju...

Sort:  

Dan saya menyukai orang orang Ronin di steemit seperti by taufik sebutkan pada postingan @acehpungo

Maken ta peurasat lagee lam kapai Titanic. Saya jugameudhup-dhup membaca paragraf pertama. Setelah menghelas nafas dan perlahan saya lepas, ternyata diparagraf selanjutnya tak setajam silet. Bang @rismanrachman tidak benar-benar menebas, hanya merapikan ujungnya saja. Bereh, walau hana sempat loen kira.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62768.63
ETH 2678.95
USDT 1.00
SBD 2.56