Apa Yang Telah Anda Pelajari Dari Blog Saya?

in #blog6 years ago

pencil.jpg

Memasuki 10 bulan lamanya saya telah bergabung di steemit, ada banyak kisah dan pengalaman yang terhubung disini, Steemit telah memberi warna dan pertemanan baru layaknya media sosial lainnya, berjumpa dengan para steemians hebat dan mengenali mereka satu persatu adalah suatu hal yang menabjubkan dalam dunia maya yang terus berkembang saat ini.

Platform steemit yang luar biasa ini telah memberi saya banyak pengetahuan baru tentang platform berbasis crypto yang semakin berkembang, steemit telah menjadi media primadona baru bagi mereka yang mulai suka menulis dan mendapatkan imbalan reward untuk mereka yang telah berusaha.

repu.png

Sejauh ini saya telah menulis 427 Post tulisan yang telah terposting di Blog steemit dan 1.908 komentar dalam kurun waktu 10 Bulan dan follower mencapai 5.706, jumlah tulisan yang lumayan banyak untuk berbagi ilmu pengetahuan dengan sahabat steemians.

Memasuki reputasi yang akan segera beranjak ke level 60 tidaklah mudah, berbagai persoalan dalam lintas komunitas juga menjadi permasalahan tidak bersatunya steemit di negeri ini, terlepas dari permasalahan yang terjadi saya hanya ingin mendengar sedikit pendapat dari sahabat steemian yang baik.

Apa yang telah anda pelajari dari blog saya?

office.jpg

Saya bukanlah steemians hebat bukan juga seorang blogger, saya sama seperti anda yang pada mula masih meraba raba bagaimana platform steemit ini bekerja. mengkaji dan terus mengkaji untuk bisa berbagi dengan sahabat steemians apa yang telah saya ketahui adalah kebahagian tersendiri. Di saat sahabat telah mengetahui informasi, tips dan trik juga motivasi serta arah dalam menggunakan platform ini maka sahabat akan mendapatkan suatu keyakinan untuk meraih keberhasilan.

Platform steemit tidaklah mudah, juga tidak sulit, tergantung kitanya mau terus berusaha atau mengakhiri berselancar di platform ini? jika kita yakin dan konsen serta komitmen dengan suatu keberhasilan maka usaha tidak akan mengkhianati hasil.Steemit telah banyak memberi reward kepada pengguna di seluruh dunia, dan kita adalah salah satu dari mereka.

Dan sejauh ini berbagai tips dan trik serta panduan steemit juga motivasi telah menjadi bagian dari blog saya, lalu apa yang telah anda pelajari dari blog saya?

Semoga bisa terus memotivasi saya dan juga para sahabat untuk tetap betah menggunakan platform ini, Hidup adalah perjungan tanpa henti henti, dan kita bisa sukses bersama saling mendukungan dan berbagi untuk mewujudkan steemians di negeri ini bisa meraih keberhasilan bersama.

Steem It.. Steem On..

Image Pixabay.com

Sort:  

banyak hal @abunagaya salah satu yang masih segar di ingatan adalah tentang membuat tulisan menarik dengan menggunakan kode script judul nya saya sudah lupa.

Peperangan Downvote yang membabi buta.
Itu kisah yang Abu lukis di benak saya secara pribadi.
Jujur, hal tersebut menjadi kenangan yang terkadang membuat saya Teukhem-khem sendiri saat digerogotinya.

Banyak hal yang saya pelajari di posting @abunagaya. Terima kasih bang, semoga selalu bermotivasi.

saya lihat anda membuat konten yang berkualitas @abunagaya, saya menunggu follback dari anda

Good post, 👍👍

Banyak membaca banyak tahu.

Tulisan yang sangat menarik tentang anda sendiri selaku follower steemit. Saya masih baru di Steemit, tulisan anda menjadi ilmu yang menambah wawasan saya. Sangat bermamfaat. Thanks

Terlalu banyak hal hal yang tertanam di dalam postingan anda, dari segi informasi anda terbaik, dari hal pengalaman program anda hebat, dan satu hal, "Bahwa cheetah tidak tahu tugasnya, dia bertugas untuk memantau plagiat, dan saya menemukan dia dalam akun anda dan bukan karena plagiat bisa jadi itu karena cheetah robot yang dikelola oleh manusia yang bisa di hasut. tolong terjemahkan dalam bahasa inggris agar si @cheetah tau apa yang saya sampaikan.

Anda terbaik, meski sekarang kita sudah menemukan pemain baru yang seakan jago dalam meniru gaya menulis anda saya rasa itu hanya penjabaran dari apa yang telah anda sampaikan dalam postingan lama anda.

wah... siapa pemain baru itu? sudah jarang sekali saya berselancar di steemit saat ini?

Ah suatu saat anda juga akan tahu om, saya tidak akan menyebutkannya di sini, karena itu tidak perlu. :) Anda tetap anda, kekaguman itu tidak bisa mereka ganti. Teruslah seperti dulu. Anda terbaik.
Meski akhir2 ini mereka ragu dan takut.
Ya saya bilang ragu, karena mereka tidak berani menjawab pertanyaan anda. :)

Bg, minta link discord NSC Bg. Saya mau ikut gabung. Link yg lama di postingan Abang sebelumnya sudah kadaluarsa kayaknya bg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64300.62
ETH 3165.63
USDT 1.00
SBD 2.56