15 Oktober akhir batas pajak 2017: Bagikan kisah horor pajak Anda dengan BlockTrades.

in #blocktrades6 years ago

Merayakan akhir dari mimpi buruk pengembalian pajak 2017 kami

Saya senang mengatakan bahwa mitra saya dan saya baru saja menyelesaikan dan mengajukan pengembalian pajak pribadi kami untuk tahun 2017, tepat di depan batas waktu 15 Oktober. 15 April adalah batas waktu reguler di AS untuk pengarsip tanggal kalender, tetapi Anda bisa mendapatkan perpanjangan selama 6 bulan, dan kami benar-benar membutuhkannya tahun ini karena perubahan drastis yang dilakukan terhadap kode pajak AS pada akhir tahun 2017!

Catatan: Sebagai cara untuk merayakan kelengkapan formulir yang berhasil, kami akan menaikkan pajak horor paling menakutkan dan paling menarik yang orang tinggalkan sebagai komentar di posting ini.

Aturan Pajak Baru, Sakit Kepala Baru

Perubahan pajak 2017 ini secara resmi dikenal sebagai "Pemotongan Pajak dan Undang-Undang Pekerjaan" atau TCJA untuk jangka pendek, tetapi juga disebut sebagai Rencana Pajak Trump meskipun rencana itu paling banyak ditulis oleh pelobi perusahaan daripada oleh Trump sendiri. Ada perubahan moderat untuk hampir semua orang di Amerika, tetapi penerima manfaat langsung utama adalah perusahaan, karena tarif pajak perusahaan diturunkan secara signifikan.

Jadi bagi kebanyakan orang Amerika, saya tidak berpikir aturan baru menyebabkan banyak sakit kepala, tetapi jika Anda memiliki lebih dari 10% dari perusahaan asing seperti yang kami lakukan, perhitungan pajak Anda menjadi sangat rumit karena pajak baru yang dilakukan oleh penguasa kami yang humoris (atau mungkin pengikut mereka yang tidak jelas) memutuskan untuk memanggil pajak "GILTI" (diucapkan "bersalah") dan pajak terkait lainnya yang umumnya disebut sebagai "Toll Charge". Meskipun nama-nama yang mengancam, tarif pajak tidak terlalu buruk, tetapi perhitungan pajak baru ini dapat sangat rumit, terutama karena, bahkan pada tanggal ini, tidak ada pedoman yang jelas untuk banyak implikasi dari pajak baru .

Aturan pajak baru yang ambigu: akuntan pajak untuk penyelamatan ...

Semua ini berarti bahwa untuk pertama kalinya kami memutuskan untuk menyewa perusahaan akuntan luar untuk membantu kami melakukan pajak dan saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa itu adalah keputusan yang tepat. Saya yakin saya akan tersandung pada beberapa poin halus yang terkait dengan aturan baru: untuk mendapatkan aturan ini dengan benar, Anda benar-benar membutuhkan seseorang yang berfokus penuh pada akuntansi pajak.

Bahkan dengan perusahaan akuntan luar membantu, kami masih memiliki beban yang sangat besar untuk menghitung pajak kami dengan benar, hanya memproses buku-buku akuntansi sendiri untuk menyerahkan data terakhir kepada para akuntan (ini bukan sesuatu yang layak untuk di-outsource ke akuntan sebagai data dalam database kepemilikan dan terdiri dari jutaan transaksi keuangan yang tersebar di beberapa tabel database, ditambah masalah crypto-spesifik mereka untuk diperhitungkan).

Masalah akuntansi Steem: komputer untuk menyelamatkan...

Untuk memproses semua transaksi dari layanan kami, kami pertama kali meninjau #sistemcrypto-accountingotomatisyangsayapostingsebelumnya dan kemudian menghabiskan beberapa bulan lebih banyak membuat perbaikan lebih lanjut untuk itu, termasuk mempercepat perhitungan sekitar faktor 10, seperti yang mulai memakan waktu beberapa jam untuk menjalankan laporan dengan semua transaksi yang harus kami tangani.

Kami juga harus memperbarui perangkat lunak berdasarkan perubahan pada cara dompet Steem terbaru menghasilkan info tentang operasi blockchain (mis. Operasi hadiah, dll). Seperti yang saya kira saya sebutkan di posting saya sebelumnya tentang sistem akuntansi otomatis kami, Steem menghasilkan banyak bentuk pendapatan yang berbeda (penghargaan penulis, hadiah kurasi, downs power, bunga SBD, SBD-> Steem konversi, SBD / Steem perdagangan, untuk nama beberapa), dan sementara itu bagus, itu juga meningkatkan kompleksitas pajak. Sistem akuntansi kami sangat berharga dalam melacak semua aliran pendapatan tersebut.

Hal lain yang kami lakukan adalah meningkatkan pencocokan otomatis transaksi dalam dompet crypto kami versus deposito dan penarikan dari pertukaran, karena pertukaran sering tidak memberikan hash transaksi untuk setoran dan penarikan Anda yang dapat Anda lawan. Setelah kami mendapat kesempatan untuk menganalisis data itu, saya menduga kami akan menghubungi beberapa pertukaran lagi untuk pembayaran gagal, jika sejarah masa lalu adalah indikator apa pun.

Produk akhir dari kerja kami

Jadi seberapa rumit pajak pribadi kita tahun ini? Sekitar masing-masing 80 halaman (yang tidak termasuk lembar kerja, itu hanya formulir yang dikirim ke IRS). Perhatikan ini bukan pajak perusahaan (yang selalu rumit), ini adalah pajak pribadi! Jika Anda bertanya-tanya bagaimana bisa begitu banyak halaman, pertimbangkan bahwa dalam satu kasus di mana kami mengirim ~ $ 150 ke perusahaan asing yang kami miliki untuk membayar sejumlah biaya hukum, kami harus mengajukan formulir 2 halaman untuk menyatakannya. Pohon mungkin berteriak di suatu tempat (ya, kami secara elektronik mengajukan, tetapi kami juga membutuhkan salinan kertas untuk tujuan lain) ...

Hal yang dipelajari

Pelajaran yang jelas pemerintah AS tampaknya mengajar melalui kode pajak adalah bahwa ia tidak ingin warga negara AS memiliki 10% atau lebih dari perusahaan asing (aturannya sangat berbeda untuk perusahaan yang memiliki anak perusahaan asing, setidaknya dalam hal tarif pajak efektif). Jika saya dan mitra saya masing-masing memiliki kurang dari 10% dari BlockTrades, tidak ada pajak yang akan berlaku. Saya telah merencanakan untuk melakukan IPO untuk BlockTrades selama beberapa tahun sekarang (dalam retrospeksi, saya senang saya menunggu), tetapi pergi melalui mimpi buruk pajak terbaru ini telah meyakinkan saya bahwa sudah waktunya untuk diversifikasi kepemilikan kami, jadi kami akan mulai aktif bergerak menuju IPO dalam tahun depan.

Bagikan Kisah Horor Pajak Anda

Sekarang meskipun waktu yang dihabiskan untuk pajak tahun ini, saya tidak yakin ini adalah "horor pajak" terbesar yang pernah saya alami, karena tidak ada banyak momen teror yang sebenarnya (ada saat singkat ketika saya membuat kesalahan dalam spreadsheet dan beberapa angka tampak sangat jelek). Jadi saya kira ketakutan terbesar yang saya dapatkan jauh lebih awal dalam karir saya ketika saya mendapat surat dari IRS yang memberi tahu saya bahwa saya berutang $ 30K (yang tidak terlalu jauh dari gaji tahunan saya pada saat itu). Untungnya, itu ternyata saya telah menambahkan terlalu banyak nol ke angka pada formulir, jadi saya hanya mengajukan pengembalian pajak yang diubah (salah satu hal yang lebih mudah dilakukan dalam sistem pajak AS ternyata) dan semua adalah tepat di dunia lagi.

Jika Anda berhasil melalui posting panjang ini pada masalah pajak kami, maka saya kira itu mungkin Anda mungkin memiliki satu atau lebih dari cerita horor pajak Anda sendiri untuk diceritakan. Bagikan di bawah ini di komentar dan saya akan memuji yang terbaik untuk memerangi rasa sakit dan penderitaan yang Anda alami.

EDIT: Shout-out kepada akuntan kami di sini di Steemit

Saya tidak ingin menyebutkannya sebelumnya tanpa izin tertulisnya, tetapi kami bertemu dengan akuntan kami ( @cryptotax ) di sini di Steemit. Setelah beberapa bolak-balik di sini, saya menjadi yakin dia adalah pilihan terbaik kami untuk membantu kami melalui peraturan pajak yang baru. Jika Anda berada di pasar untuk akuntan kripto-cerdas, terutama orang yang tahu ujung-dan-habis dari Steem, saya sangat merekomendasikan dia! Sangat kompeten dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama juga....

reference:https://steemit.com/blocktrades/@blocktrades/oct-15-final-2017-tax-deadline-share-your-tax-horror-15

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55851.69
ETH 2536.36
USDT 1.00
SBD 2.23