You are viewing a single comment's thread from:

RE: Seberapa Siap Kita Menerima Resiko Tanggungjawab Demokrasi Kebebasan Dari Keberadaan Teknologi Blockchain?

Selamat malam kakaku
Saya sependapat dengan kakak
Saya sungguh menyesali ada orang yang terus berfikir tentang uang.
Padahal rakyat jelata menyirakkan demokrasi kebebasan dengan penuh hati.
Harapan saya adalah ini membuat kita berpikir tentang keyakinan kita sendiri. Apa yang kita yakini benar dan mengapa kita tidak mau percaya itu benar? Dan apa yang diperlukan untuk mengubah keyakinan itu? Saya tahu akan sangat sulit bagi seseorang untuk meyakinkan semua orang,khususnya pemerintah atas kelebihan teknologi Blockchain ini.
Saya juga ingin meyakinkan mereka .
Terimaksih kakakku
Salam hangat dan sehat selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61588.80
ETH 3006.18
USDT 1.00
SBD 3.64