Update BTC menurut @ew-and-patterns

in #blockchain6 years ago

Dear Steemian Friend's.!!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga BTC, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga BTC kedepannya.

Berikut terjemahannya :

Ups! Saya tidak senang dengan itu, tapi BTC menunjukkan penurunan tajam. Dan Anda siap untuk itu, jika Anda membaca analisis kemarin.

Ini hanya untuk kesadaran Anda, tapi jika melihat penurunan tajam sebelum BTC mampu membuat level tinggi baru, waspadalah:

DQmZxSxEsa9HH3UBc2j7NY52X3EdRKyVvCXGFQf83vURzL1.png

Inilah yang saya peringatkan kemarin:

DQmY5Q3N9MEEgUZYuLcj6ipEfimYL5zd3wHpCYnxtJst9KA_1680x8400.png

Anda bisa membacanya lagi di sini jika Anda mau: https://steemit.com/btc/@ew-and-patterns/btc-update-07-01-18
Hari ini saya mengambil keuntungan di beberapa altcoin penghasilan tertinggi saya. Saya mengharapkan beberapa hari merah dan saya menunggu untuk membeli kembali murah. Tapi saya tidak pernah menjual semuanya. Karena kapan pun saya menjual semuanya, keesokan harinya kenaikan 30% terjamin: D
Saya menjual 30% (tapi hanya tumpukan terbesar saya) untuk memiliki uang siap ketika gelombang berikutnya akhirnya tiba.
Taruhan saya adalah, bahwa 10k BTC adalah target untuk koreksi ABC ini. Setelah ini, pasar harus dibersihkan dan siap untuk memecahkan 20k dengan mudah.
Mungkin berita masalah penskalaan dipecahkan (setidaknya untuk sementara) akan muncul setelah gelombang C?

Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

Ban beungoh
Hana malam le sang

Thank you for this informative post, Really helpful and well written @fahmidamti

Lanjutkan memberi informasi yang bermanfaat hehe

Ta melake be mehai sbd dan steem ukeu, kop hawa long blo moto dan travel serta melanjutkan kuliah s2 ngen hasil steemit.
hehe

Informasi yg bagus tgk...
Terima kasih telah berbagi...
Salam sukses...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01