Beli Barang Online Shop Lintas Negara Dengan Atm Nasional Melalui Blanja.com

in #blanjadotcom7 years ago

by Zeska_julian



Manusia mana yang nggak butuh belanja? wkwkwk. Awalnya saya sih biasa aja dengan beberapa e-commerce yang sedang marak saat ini. Saya merasa masih lebih nyaman klopun belanja langsung ke tkp. Alasannya sih karena saya bisa langsung melihat barang tersebut. Selain itu, belanja online juga biasanya agak lama sampainya. Saya lebih suka sekali tertarik dengan sebuah barang dan ingin membelinya, maka hari itu juga harus segera saya dapatkan hehehe. Tapi kalau untuk takut tertipu, saya tidak pernah berpikiran tentang hal itu. Biasanya saya selalu mengecek secara detail apakah online shop maupun e-commerce tersebut trusted atau tidak. Saya beberapa kali berbelanja online untuk mendapatkan barang-barang yang memang tidak ada di kota saya.


Namun walaupun saya tidak terlalu sering berbelanja online, saya tetap sering stalking beberapa online shop dan e-commerce hanya sekedar untuk ‘cuci mata’ saja liat barang barang yang menarik. Saya juga sering membanding-bandingkan harga di toko satu dengan lainnya. Tapi beberapa bulan terakhir ini, tepatnya di awal 2017, saya jadi gila belanja online. Dikit-dikit beli di online shop. Ada rasa malas untuk mencari barang-barang tersebut di toko offline. Mungkin ini semua karena efek lelah seharian setelah bekerja dan kuliah. Saya juga jadi senang berbelanja online hanya untuk merasakan pengalaman berbelanja di macam-macam toko online. Sebut saja Zalora, Belanja.com , Tokopedia, Buka Lapak, Lazada, Matahari Mall, BerryBenka, Cantik.com, dan masih banyak lainnya. Saya jadi suka membanding-bandingkan, toko online mana yang lebih cepat dan memuaskan.


Saya jadi merasa tertantang untuk melakukan jual beli online lintas negara. Salah satu toko online lintas negara antara lain Amazone dan E-bay. ketika saya buka toko online tersebut banyak barang-barang unik yang tidak ada dinegara Indonesia dan harga barang lumayan murah. namun ada yang menjadi kendala dalam melakukan jual beli tersebut yaitu harus adanya kartu kredit yang berlambang Master Card atau yang berlogo Cirrus. dikarenakan belum membuat saya urungkan niat tersebut. Namun salah satu toko online yaitu Belanja.com memfasilitasi transfer bank Nasional kepada situs jual beli online E-bay.


Caranya cukup mudah. Kita tinggal mendownload Aplikasi nya di App Store dan mendaftar melalui email. kemudian akan muncul pilihan apakah mau membeli barang dengan toko lokal yang sudah terdaftar di Blanja.com ataupun Online Shop Mancanegara yang telah berkerjasama dengan Blanja.com.


Akhirnya saya mencoba membeli robot anjing Wow Wee dengan mentransfer uang dari Tabungan salah satu Bank nasional ke Bank Permata yang menjadi bank Resmi Online Shop tersebut dan sekarang dalam proses pengiriman. Semoga barangnya cepat sampai, Amin. Selamat Mencoba Guys. 


Sort:  

Mantap..., Zaman online bikin semua jadi mudah...

thanks for the info sharing. kalau product yang dipilih untuk dijual is a homerun memang boleh buat duit banyak melalui bisnes kayak gini. jadi di sini yang penting ialah product research dan the way you market the product ;)

Cool! I follow you. +vote

Congratulations @zeska! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58919.17
ETH 2647.00
USDT 1.00
SBD 2.43