Flower, Black and white photography - Day#1

in #blackandwhite6 years ago (edited)

Flower, Black and white photography - day#1


selamat pagi steemian apa kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat.


Saya akan membagikan beberapa foto bunga terbaik hari ini dalam black and white photography.




kebiasaan saya adalah mangambil foto bunga Yang ada di sekeliling saya. Kali ini saya akan membagikan foto bunga dalam tema black and white photography. Banyak bunga dengan bermacam-macam warna tetapi kali ini saya memilih untuk mambagikan black and white.


Saya membagikan foto ini karena kelihatan lebih indah. Seperti yang terlihat di foto yang saya bagikan berikut ini. Selamat menikmati foto bunga terbaik saya hari ini.


image


image


image


image


Dalam foto bunga ini dapat kita lihat keindahannya walaupun hanya berwarna black and white tetapi bunga di ciptakan begitu indah, semua bunga akan membawakan kedamaian bagi manusia, bunga bisa di beri simbol kebahagiaan.


Saya berharap apa yang saya bagikan tentang black and white photography ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan terutama bagi diri saya sendiri. Jika kalian menyukai foto bunga ini kalian bisa upvote dan bila ada kata-kata yang salah dalam penulisan tinggalkan komentar untuk bahan koreksi saya agar lebih baik kedepannya.


Regards @rezarizkii



Thank you for visiting my blog, do not forget you comment for new skin pharsa, upvote, resteem and follow @rezarizkii



videotogif_2018.02.20_03.11.52.gif

videotogif_2018.02.12_17.36.06.gif

Sort:  

Luar biasa postingan abang

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70887.21
ETH 3581.98
USDT 1.00
SBD 4.75