Menghasilkan Banyak Uang Melalui Situs Internet

in #bitcoin6 years ago (edited)

Hello sahabat Steemit semua...!
Pada postingan ini, saya akan memberikan informasi tentang cara mendapatkan Bitcoin/BTC gratis melalui situs freebtcmine.com. Bagi saya ini termasuk situs mining gratis yang paling banyak mendapatkan Rewards BTC, dalam setiap 13 menit kita mendapatkan 50 satoshi sobat atau 0.00000050 BTC, jika sobat sebelumnya sudah memiliki akun freebtcmine.com silahkan diteruskan karna situs ini terbukti membayar mambernya. Saya juga sempat terfikir bahwa ini tidak jelas, karna jumlah imbalan yang diberikan lumayan besar jika dibandingkan dengan situs-situs mining gratis lainnya, akhirnya batas minimum withdraw pun telah sampai yaitu 50.000 satoshi atau 0.0005 BTC, dan langsung saya withdraw ke akun faucethub.io, ternyata benar-benar masuk. berikut saya tampilkan bukti transaksi saya pada tanggal 12 maret 2018 di akun freebtcmine.com
wd.PNG

dan ini Gambar tampilan bukti menerima saldo di akun faucethub.io saya
bukti.PNG

Jika sahabat steemit ada yang berminat silahkan simak penjelasan dibawah :

  1. silahkan sobat klik disini maka akan muncul halaman webnya

  2. silahkan sobat klik menu SIGN UP lalu isi username, disply name, alamat email yang masih aktif, password dan jangan lupa isi capcha terakhir klik tombol Register jika kurang jelas silahkan lihat Gambar dibawah :
    reg.PNG

  3. buka email sobat kemudian lihat pesan baru dari freebtcmine.com melalui kotak masuk klik link tautan yang dikirimkan/ copikan link tersebut lalu pastekan di browsing kalian kemudian tekan enter

  4. akun anda sudah berhasil dibuat ( jika proses pendaftarannya seperti yang saja anjurkan ).

  5. silahkan anda claim 50 satoshi setiap 13 menit.

sekian informasi dari saya semoga dapat memberikan manfaat!

Sort:  

Congratulations @zoelviana! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73