Bitcoin akan semakin menurun..???

in #bitcoin6 years ago

Ada beberapa alasan mengapa saya telah menandai @Haejin pada minggu-minggu terakhir (ini bukan daftar yang lengkap).

Anda tidak up-memilih apa pun selain posting Anda sendiri.

Anda sengaja menghasilkan 10 lembar "isi" per hari untuk mengoptimalkan keegoisan Anda.

Anda terlibat beberapa kali dalam perang bendera berbasis sensor (menandai konten yang sah di bawah nol).

Saya tidak mengetahui nilai apapun untuk metodologi analisis teknis Anda.

Saya sama sekali tidak setuju dengan kesimpulan sebagian besar analisis teknis Anda.

Analisis teknis IMO pada shitcoin kecil yang dinilai terlalu tinggi / over-hyped oleh faktor 5-1000x tidak ada artinya.

Analisis teknis Anda jauh lebih mungkin membuat orang kehilangan uang. (kepadamu?)

Semua SP dan suara Anda berasal dari satu akun @RanchoRelaxo.

Yang terpenting, @RanchoRelaxo telah gagal untuk berkomunikasi dengan saya atau siapa pun di Steem, Slack (SteemDev), Steem.Chat atau Discord.

Tanggapan saya,
Saya akan tetap jujur ​​pada keyakinan mendasar saya tentang mata uang kripto dan untuk sementara hanya analisis bendera yang memprediksi bahwa mata uang kripto selain Bitcoin akan naik lagi, bukan BTC.
Dengan kata lain, saya tidak akan menandai prediksi tentang BTC: USD naik atau turun atau prediksi bahwa koin alt akan turun lagi, BTC.

Sebagai contoh:
Kas Bitcoin turun vs USD tidak apa-apa.
SBD di 100 USD agak OK
AquariusCoin di 2979 Sabtu TIDAK OK,

  • Melakukan analisa teknikal pada ALT: USD menggunakan derivatif USD: BTC bila tidak ada pasangan USD yang mungkin juga membuat Anda ditandai.

AquariusCoin memiliki tutup pasar kurang dari 1m $ dan memiliki volume harian rata-rata kurang dari 0,1 BTC
Bagi saya itu berarti Anda kemungkinan besar mencoba menipu sesama Steemians dengan mempromosikan pompa dan pembuangan.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by riskasuandi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16