Cara Merupiahkan Steem Dolllars (Hanya 3 Menit)

in #bitcoin6 years ago (edited)

Assalamualaikum, pada postingan kaali ini saya ingin memberikan tutorial cara merupiahkan steem dollars. Nah agan dan sista pasti udah pada tau dong, steemit ini, hanya dengan menulis kita dapat menghasilkan uang.
Saya sebenarnya adalah pemula dalam dunia steemit ini, sebelum jauh saya mencoba saya memastikan apakah steemit ini legit (membayar), dan setelah saya buktikan rupanya steemit ini terbukti membayar dan di lakukan dengan sangat cepat, hanya menunggu beberapa menit saja steem dollar saya withdraw ke dalam bentuk dogecoin untuk kemudian saya rupiahkan. Bagi kawan-kawan yang ingin mencoba, baca terus artikel ini sampai habis.

Berikut ini adalah langkah yang saya lakukan untuk merupiahkan steem dollar!

  1. Saya menggunakan wallet VIP Bitcoin. Bagi yang belum melakukan registrasi bisa klik link ini https://goo.gl/mRHTv1
  2. Kemudian anda lihat seperti gambar dibawah ini

    pastikan anda memiliki saldo steem dollar!
  3. Kemudian klik tanda panah bawah di samping jumlah saldo steem anda, selanjutnya klik 'SELL'
  4. Kemudian anda bakal di alihkan ke 'BlockTrades', seperti gambar dibawah ini.
  5. Kemudian pada steem dollar yang terdapat pada gambar diatas, anda isi saldo sesuai keinginan anda untuk di tranfer.
  6. Di sebelahnya anda isi tujuan kemana steem dollar itu akan di tranfer, saya sendiri mentranfer kedalam bentuk dogecoin. Anda dapat mentranfernya ke dalambentuk coin lain sesuai yang anda inginkan.
  7. Lalu anda copy address wallet anda, seperti gambar di bawah ini
  8. Lalu anda paste alamt wallet tersebut ke website 'BlockTrades'.
  9. Setelah alamat divalidasi, maka anda langsung dapat mengklik 'Get Deposit'
  10. Setelah itu anda akan disuguhkan menu untuk mengisi username akun steemit anda (lihat gambar)
  11. Setelah di rasa benar maka anda daapat langsung mengirimnya dengan menekan tombol 'Transfer Using Steem Connect'
  12. setelah menunggu beberapa menit, akun VIP Bitcoin anda akan muncil notifikasi yang memberitahukan bahwa coin anda telah masuk (lihat gambar)
  13. Nah selangkah berhasil. untuk dapat merupiahkan anda buka web VIP Bitcoin, lalu pilihjual coin (saya memakai dogecoin) sesuai dengan harga yang anda inginkan, jika di rasa cocok anda dapat langsung menjual pada harga saat ini (lihat gambar)
  14. setelah dogecoin/ altcoin lain sukses kita jual, maka coin tersebut otomatis berubah kedalam bentuk bitcoin.
  15. Nah, selangkah lagi anda hanya perlu menjual bitcoin tersebut untuk mendapatkan rupiah . (lihat gambar)

setelah sukses, maka anda akan melihat jumlah rupiah di akun VIP anda yang siap untuk anda tarik ke rekening. Pada artikel selanjutnya saya akan menjelaskan, bagaimana cara menarik rupiah ke dalam rekening (hanya 3-5 menit).

demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat. untuk info lebih lengkapnya biisa menghubungi saya via
WA : 085360858588
IG : @Luthfinandaperdana

Sort:  

Sangat membantu,..tp sy pake bittrex dan vip.bitcoin..
Dan pengalaman saya alamat SBD, sebab asal yg sama utk akun bittrex.com..

Butuh telor 1/2 matang biar joss.. Tp halal dulu kawan jgn joss sembarangan...huhu

inshaallah halal hehehe

heheh kalau untuk exchange tergantung selera sih, baik VIP maupun BITTREX . saya blum punya akun bitrex jadi ke VIP terus hehehe. terimakasih telah berkunjung !

Postingan yang sangat membantu bagi yang baru bergabung bersama @steemit, seperti saya
Pribadi, terima kasih bang @perdz

Engkol Kosong Fi :D, vote nya ga ada tenaga

gak pp bg, hehehe. akupun depo dikit doang kok buat nambah power

Informasi yang sangat berguna, dan di suguhkan dengan sangat detail sehingga mudah untuk diikuti, meski ada sedikit typo disana sini dalam penulisan. Mungkin karena begitu bersemangat untuk membagikannya....heheheh...Baru beberapa waktu yang lalu saya mendaftar bittrex dan Alhamdulilah sudah berhasil dapat akunnya dan belum mencoba bertransaksi sama sekali. Informasi dari postingan ini memberikan alternative yang lain untuk mencairkan dana yang kita punya di steemit. Di tunggu edisi selanjutnya untuk proses pencairan sesungguhnya dari akun ke rekening. Karena informasinya saya kira banyak manfaatnya dan sangat membantu, saya bantu share dengan resteem. Salam kenal.

terimakasih masukannya hehe, dan terimakasih telah berkunjung, jika berkenan boleh di upvote hehhe

Karena kita sama-sama join Steemfollower jadi saya votenya dari Steemfollower, votingnya mungkin lebih bernilai sedikit dibanding voting langsung dari Steemit. Jadi bagi yang lain bisa langsung joint Steemfollowe. Dijamin dapat manfaat lebih.....hehehehhe....sedikit promosi. Bagi yang belum mencoba langsung saja masuk Steemfollower, login nya pake akun Steemit.

mantap ni, besok saya upvote via steemvollower hehhe

Tepat sekali, kalau sudah masuk di Steemfollower, mendingan aktif ngevote dari sana karena setiap vote kita akan menjadi point. Semakin banyak point semakin tinggi nilai vote yang kita dapat. Dan point tersebut juga bisa dijual dengan SBD, transaksi minimal 10000 point. Tapi kalau aktive ngevote dari sana g akan lama untuk ngumpulin point. Jadi benar-benar dapat benefit dari segala sisi....hehehhehe.....promosi lagi dah......

Bgus sekali posting uk bisa kita tukar dollar

Terimakasih telah berkunjung hehehe

Oke. Mantap! Bermanfaat..

makasih udh berkunjung hehehe

hehe makasih sudah berkunjung

Sangat membantu kami. Khususnya pemula.
Trimkas bg.

baik sama-sama, kalau berkenan upvote ya

Sangat membantu bagi pemula

terimakasih sudah berkunjung, jika berkenan boleh saya minta upvote? hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97