Sort:  

yang membuatnya sulit diterima adalah prosesnya yang agak sulit. steem saya belum terlalu banyak sih. tapi saya sendiri masih merasa aneh jika tidak memegang uang dalam bentuk kertas atau koin :D :D :'D
Nah masalahnya emak- emak kayak saya kan agak lelet kalo masalah gadget dan aplikasinya plus banyak ke khawatirannya. Seandainya ada yang bisa mengarahkan kami para ibu untuk bisa memahami secara gamblang masalah teknologi virtual yang nyata tak nyata ini. Saya bukan optimis lagi tapi yakin sekali bitcoin bisa jadi isi dompet emak- emak seperti saya. yang paling membingungkan itu adalah cara transaksi, likuidasi nya ke mata uang kita, kalau tidak dilikuidasi belanjanya dimana? yang semacam - semacam itulah...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62416.00
ETH 2447.19
USDT 1.00
SBD 2.62