Cerita saya di esteem

in #bitcoin6 years ago

image

halo teman steemian

Kali ini saya ingin berbagi sebuah puisi
Kisah Adam dan Siti Hawa

Kami berdua manusia
Dari jenis yang berbeda
Kamu laki-laki aku seorang wanita
Tapi itu diciptakan untuk bisa bersama

image

Kami cinta dan dicintai
Kami berdua sama
Tapi cinta menyatukan kita

Karena saling mencintai kita
Kombinasikan cinta setia sumpah
Dalam keagungan sang pencipta

Kami senang bahagia
Menghibur menghapus luka
Saya tidak membiarkan Anda mendekam
Saya tidak disiksa

Pencipta Tuhan menyatukan kita
Dalam kisah Adam dan Hawa

Anda membuat pengorbanan sejak awal
Rusukmu menciptakanku

Meski kematian memisahkan kita
Di kebun surga kita bersama
Tanpa air mata
Tidak ada kesedihan
Kau dan aku selamanya

image

Itu semua dan terima kasih

salam steemit indonesia

@fikricalong

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83