Analisa Pergerakan Harga Pasar Bitcoin dan tips analisa/ Akankah Naik atau bakalan Turun Lagi.steemCreated with Sketch.

in #bitcoin7 years ago (edited)

Hai sobat steemit kali ini saya akan membasah sedikit tentang pergerakan harga pasar BITCOIN ,.

Di belakangan hari ini banyak hal yang kita tahu tentang kecenderungan harga Bitcoin yang menunjukkan trend pelemahan harga, sebab diakrena ada beberapa hal yang terjadi antara lain di cina ada isu tentang pelarangan Ico dan akhir ini ada penutupan exchanger yang menyebabkan aksi jual yang sangat banyak, menjadikan harga semakin turun, ada yang panik untuk menjual dana Bitcoin ada juga yang memang akan menjual dan akan beli kembali untuk mendapatkan untung berlipat,.

Saya akan melihatkan grafik btc/usd, sebagai alat pantau saya menggunakan App tabtrader,
Dan beberapa indikator untuk membaca grafik,
Disaat ini tau hari kemarin grafik harga menunjukan harga cenderung turun atau yang kita bilang arah turun atau pun bahasa kerennya down trend harga Bitcoin, Anda coba cek di ss yang saya beri sebagai berikut,

  1. Di waktu H1 atau satu jam pergerakan harga menunjukan up trend untuk saat ini,

Screenshot_20170916-172711.png

  1. Di waktu H4 menunjukan pergerakan juga sama up trend harga bitcoin

Screenshot_20170916-172724.png

  1. Dan di day atau hari ataupun HD yang menunjukan pergerakan satu hari, menunjukan arah harga itu down trend harga bitcoin ,

Screenshot_20170916-172738.png

Nah kita bisa tahu akan arah harga yang kita pantau dari situ, antara arah pergerakan yang menunjukkan arah turun dan arah naik, bisa kita manfaatkan kan, untuk open order beli dan jual,
Dan menurut saya arah pergerakan akan bisa naik lagi kalau arah di waktu H1,H4 dan HD menunjukan arah akan naik, dan juga pengaruh nya juga bisa kita lihat dari berita berita untuk kita melakukan aksi beli dan jual, yang saya sarankan bisa kita follow Twitter antara lain bisa coin itu dan exchanger apa pun karena bisa untuk menjadi arah kita bertrading,.
Dan juga indikator antara lain fibo, moving average ,boling brand, dan sebagainya seperti yang saya pakai ini, ya saya tidak membahas ditail, coba browsing lagi tentang indikator, dan waktu seperti 1menit,15 menit,30menit atau singkatan m, H singkatan untuk jam,H1,H4 ,1D atau satu hari dan sebagainya, dan untuk news atau berita coba bisa manfaatkan kan Twitter ya follow coin atau altcoin dan exchanger untuk info perkembangan coin itu dan lainya.
ss sebagai berikut,

Screenshot_20170916-175129.png

Semoga bermanfaat, maaf bila ada kesalahan,
Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53554.32
ETH 2224.75
USDT 1.00
SBD 2.29