21 MAY, it's my birthday

in #birthday2 years ago (edited)

Screenshot_2022-06-11-19-50-28-44_1c337646f29875672b5a61192b9010f9.jpg

Terimakasih tuhan
Terimakasih dan maaf untukku.
Terimakasih sudah bertahan
Dan maaf telah membenci,
Aku benci diriku yang tidak taat
Aku benci diriku yang tidak bersyukur
Aku benci diriku yang keras kepala
Aku benci semua hal tentangku.

Tapi tuhan memberiku kesempatan di hariini, hari yang menakutkan, hari yang menyatukan antara rasa senang dan sedih yaitu hari aku dilahirkan.
Hari yang tak ku harapkan tetapi saat hariini tiba aku tak ingin hari esok ada.
Hari dimana berkurangnya satu umurku untuk bertemu diriku yang sebenarnya namun bertambah satu umurku untuk melanjutkan sandiwara hidup.
Hari yang memberikan bukti jelas bahwa aku bisa.

Saat hariini tiba aku tak henti hentinya bersyukur karena tuhan memberi kesempatan untukku bisa memperbaiki kesalahan.
Pada hariini banyak harapan yang kupanjatkan
Banyak kata yang ingin kuutarakan
Banyak maaf yang ingin aku sampaikan
Banyak rindu yang ingin kuwujudkan, rindu pada diriku yang dulu.

Dirikuu
aku percaya padamu
Aku yakin kau pasti bisa
Hidup hanya tentang suka duka yang harus mampu kau hadapi.
Harapan untukku kedepannya semoga aku lebih percaya diri dan bermanfaat untuk orang lain.
Selamat ulang tahun aku.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64690.76
ETH 3423.64
USDT 1.00
SBD 2.51