MENIKAHIMU ATAU MENGIKLASKANMU

in #bireuen6 years ago

CINTA DAN IKLASScreenshot_2018-02-19-10-50-35-437_com.instagram.android-01.jpeg

Widya Mardhatillah,, ,, ,,
Aku sudah berusaha MENGIKLASKANMU
Tapi, pada akhirnya
Memang masih dirimu sosok yang aku yakini
Akan menjadi jodohku nanti
Yaa ,,!!!
Aku masih berharap
Kamu yang menjadi pasanganku kelak
Meski aku ngak tau sekarang kamu seperti apa
Meski sudah berbulan-bulan lamanya kita gak ketemu
Tapi ,,
Dalam hatiku
Aku masih yakin sama kamuScreenshot_2018-02-19-10-51-03-723_com.instagram.android-01.jpeg

Tepatnya hanya kamu saat ini aku yakini
Ketika mulut, hati
Dan otakku berkata
Tentang jodoh dan pernikahan
Keyakinanku padamu tak pernah pudar
Fatwa hatiku masih tetap sama
Meski di titik aku
Sudah benar-benar dalam keadaan rela
Aku hanya akan menghapus kamu
Dari opsi yang aku perjuangankan
Jika ternyata aku tau
Kamu sudah menikah dengan orang lain
Atau ,
Jika kamu menolak pinangan ku
Jika itu terjadi
Bagiku, semua urusanku tentangmu
Sudah selesai ,, !!
Tapi.....
Bagaimana jika kamu pun ternyata juga yakin padaku ?
Dan kamu masih menyimpan keyakinan itu hingga sekarang ?
Screenshot_2018-02-19-10-50-49-852_com.instagram.android-01.jpeg

Meski Kita sudah berkomitmen dari dulu untuk tidak saling menunggu
Aku tak pernah sama sekali menghapus harapan ku
Bahkan ,, ,,
Aku sering berdoa kepada Allah ,,
" Kalau kamu memang adalah jodoh ku
Pertemukanlah pada saat yang tepat untuk bersatu "
Maka,,
Boleh dan wajarlah jika kini aku sangat berharap kepada Allah
Agar Kita bisa dipertemukan
"Agar aku bisa menanyakan padamu ,,
"Agar aku bisa memperjuangkan keyakinan dalam hatiku,,
"Hingga akhirnya aku benar-benar bisa meminangmu ,,
Atau ,,
Kisah kita akan berakhir dengan cara aku MENGIKLASKANMU mu
:-( :-(

Perasaan yang tak akan pernah berubah..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 59060.44
ETH 2608.94
USDT 1.00
SBD 2.43