Tak kenal ? Yaa sudah,,, Ayo berkenalan 😁

in #bireuen6 years ago

Assalamualaikum wr.wb

Hallo semua,
Perkenalkan Nama M ANGGA RIANSYAH.Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir di Bireuen, 04 juli 1994 (ACEH).Dan saya menganut kepercayaan MUSLIM ahlul Sunnah walljamaah. Saat ini, saya dan keluarga saya bertempat tinggal di kota Juang Kab Bireuen, Aceh.
image

Bicara masalah hobi, saya memilik hobi olahraga bela diri ,tepat nya di cabor KARATE dan saya juga berstatus sebagai atlit binaan Bireuen. Harapan saya, Saya ingin mengharumkan nama daerah dalam kompetisi olahraga KARATE dan juga bisa di banggakan oleh kedua orang tua saya, Dan yang paling saya inginkan, bisa membagi pengalaman saya untuk adik-adik putra-putri di daerah kelahiran saya (BIREUEN),tepat nya di dalam pengalaman menjadi atlit yang seperti saya rasakan saat ini.Semoga cita-cita dan keinginan yang mulia ini bisa tercapai.

Saya memiliki 2 orang adik, yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan. Ayah saya bekerja di Kompi BAN, Yaaaa bahasa halus nya di gudang BAN 😁, sedangkan ibu saya, beliau hanya ibu rumahtangga.
Bicara soal @steemit saya di perkenalkan di awal 2018 oleh @fajar77 dan baru bergabung sekarang.
Saya kira, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya. terimakasih.

Sort:  

Hai, hello @mhdangga.. Welcome di Steemit! Suka anda gabung di sini.. sudah kami upvote.. ;-)

Salam kenal kembali 😀
Saya baru bergabung di steemit .
Mohon arahan nya ...siapa tau ada yang bisa di perbaiki.

Congratulations @mhdangga, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps that have been worked out by experts?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58607.22
ETH 2616.94
USDT 1.00
SBD 2.43