Sudahkah Anda Di Jejaring Sosial Media Bijak ?

in #bireuen6 years ago

images.jpeg

Hello Steemit!

Jujur,rasa perasaan terkejut,gembira,khawatir ditambah sedikit selipan bangga ketika saya sudah mempelajari secara mendalam apa itu steemit,mukin rasa perasaan itu juga di rasakan pendahulu saya yaitu @levycore dan @aiqabrago @mariska.lubis

Bagi saya sebagai pendatang baru di Steemit dengan nama akun @bossmatang yang bergabung pada 28 januari 2018 lalu,kalimat yang tepat mendeskripsikan Steemit adalah,sosial media bijak yang memiliki transparansi,desentrasi yang memberi nilai tukar Cryptocurency kepada penggunanya dan ini berbeda dengan media sosial lain nya seperti Facebook yang bersifat sentralisasi yang maknanya pemiliknya mengatur segala sesuatu.

Walaupun sosial media Steemit begitu viral saat itu,namun saya belum tertarik menjadi pengguna Steemit,namun salah satu rekomendasi teman saya @dsatria agar bergabung, kemudian saya mencoba bergabung menyelesaikan proses registrasi di Steemit.com dan kemudian saya terus mempelajari apa itu Steemit.

Jika sebelumnya saya sudah mengenal mata uang Cryptocurency mirip seperti halnya Bitcoin karena saya sudah menjadi member Bitcoin yang memberi reward kepada penambang seperti Steemit juga sama kerja yang memberikan reward kepada posting tulisan nya. Dan gambar link di bawah ini salah satu tempat saya trading Bitcoin :

sumber Foto :Vip.Bitcoin

Tertarik untuk mengunakan sosial media Steemit dan memproleh keuntungan didalam nya saya sarankan mari bergabung di steemit dengan menyelesaikan registrasi di https://steemit.com.

Selanjutnya saya akan menulis artikel-artikel bermamfaat di postingan steemit, saya berharap jika postingan saya bermamfaat bagi anda pls upvote, restem dan jangan lupa Follow saya.

Salam Steemit.

Rahmat Setiawan
@bossmatang

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68938.64
ETH 3763.13
USDT 1.00
SBD 3.44