Mengikuti Steemit Writing Workshop Atau Bertemu Keuchik ?

in #bireuen7 years ago (edited)

Selamat sore sobat Steemians

Hari ini saya punya cerita, antara mengikuti Steemit Writing Workshop Atau Bertemu Keuchik?
WAKTU menunjukkan pukul 11.00 WIB, saya bergegas menuju Ibu Kota Bireuen, Kota Juang, karena pada pukul 14.30 WIB, saya harus menemui salah seorang Keuchik di Peudada untuk membahas jadwal penanaman pohon di sana, namun tiba-tiba HP mungil saya berdering.

steemit.jpg

Setelah saya angkat, suara dibalik HP mungil itu tidak asing bagi saya, ternyata yang menghubungi saya adalah dosen saya bapak @dsatria, ia memberitahukan saya tentang adanya Steemit Writing Workshop yang dilaksanakan oleh Bireuen Steemit Community (BSC) pada pukul 14.00 WIB di StarBlack Coffee, Bireuen.

Dalam perjalan, saya mempertimbangkan antara menemui Keuchik di Peudada atau mengikuti Steemit Writing Workshop di Bireuen?

Setiba di salah satu warung di Bireuen, saya menghubungi rekan kerja saya, ia mengaku telah berada di sana, dan saya menyampaikan, bahwa saya ada pertemuan di Bireuen, dan ia mempersilahkan saya mengikuti pertemuan itu dan ia akan bertemu dengan Keuchik di sana.

“Terima kasih,” ucap saya pada rekan kerja saya itu.

Jarum jam menunjukkan pukul 14.00 WIB, saya melangkah kaki menusuri anak tangga lantai dua StarBlack Coffee Bireuen, tiba di sana, saya bertemu dengan abang @bahagia-arbi yang telah saya kenal beberapa waktu lalu di Bireuen. Beberapa saat sebelum seremonial Steemit Writing Workshop yang diisi oleh Trainer asal Banda Aceh, saya melihat seseorang yang wajahnya tidak asing bagi saya, ternyata beliau adalah abang @ayijufridar, saya menyapa beliau yang telah saya kenal di steemit dan Kampus Universitas Malikussaleh, kampus dimana saya menimba ilmu beberapa tahun lalu.

ayijufridarr.jpg

Acara pun dimulai, abang @bahagia-arbi memulai acara dan memperkenalkan satu persatu penulis handal di steemit, baik yang datang dari Banda Aceh maupun dari Lhokseumawe sekaligus memperkenalkan abang @hernanrn selaku trainer.

Saya kembali terinspirasi menulis di steemit setelah abang @hermanrn membagikan pengalaman menulis beliau di steemit dan pengalaman teman-teman steemians lainnya. Terima kasih bapak @dsatria atas undangannya.

Sukses untuk Bireuen Steemit Community

Salam hangat,
@abdulhalim

Sort:  

Horeee, reputasinya langsung naik.

Congratulations @abdulhalim! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Terima kasih adun @cakphotography mohon saran dan kritikan yang membangun

Salam hangat

Mantap bang... dipolbek ya...

Terima kasih abang @albertjester
Salam hangat

Setiba di salah satu warung di Bireuen, saya menghubungi rekan kerja saya, ia mengaku telah berada di sana, dan saya menyampaikan, bahwa saya ada pertemuan di Bireuen, dan ia mempersilahkan saya mengikuti pertemuan itu dan ia akan bertemu dengan Keuchik di sana.

Mantap, terus berkarya @abdulhalim

Terima kasih adun @mushthafakamal sebenarnya tidak bisa ikut, tetapi akhirnya bisa ikut dan sangat bermanfaat

Bireun steemit community ok.

Ruar... biasa bang halim.. tetap semangat untuk menulis, jangan liat dolar nya dulu kwkwkwkw. :D

hahaha, han ek takhem abang @saidaelfin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60441.03
ETH 3344.59
USDT 1.00
SBD 2.48