Introduce My self | Rianda Asy'ari

in #biografi6 years ago (edited)

Selamat Malam Para Steemians !
Semoga sehat dan berjaya

IMG_20180130_181825.jpg

Mumpung saya baru tau steemit dari teman saya, maka saya sangat berterima kasih pada dia yang telah menceritakan steemit ini kepada saya, dan postingan pertama, saya akan menceritakan sedikit tentang saya, semoga bermanfaat !

Saya Rianda Asy'ari, seorang anak yang lahir dan besar di Indonesia tepatnya di pulau Sumatera dan lebih khususnya di Kota Bireuen, Aceh. Saya sebagai seorang anak pertama dari 5 Bersaudara yang pastinya akan menjadi tulang punggung keluarga.

Menjalani kehidupan sehari-hari dengan menjadi apa saja yang bisa dilakukan, agar bisa bertahan dan terus berusaha mengurangi dari beban orang tua.

Syukur Alhamdulillah sekarang sedang menyelesaikan S1 Arsitektur dengan penih optimis bisa membahagian orang-orang terdekat khususnya orang tua tercinta.

HARAPAN UNTUK STEEMIT
Semoga bisa membuahkan hasil dan sukses.

Berikut adalah Info Biografi singkat saya.

Follow and Upvote

Sort:  

Iyaa rianda semoga senang di steemit dan betah jangan lupa postingan yang bagus dan bermanfaat bagi semua orang

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97