Perkenalan

in #biodata7 years ago

image
##Bismillahirrahmanirrahim##
Hy sahabat steemit perkenalkan nama saya IBRAHIM saya tinggal dikrueng mane, kecamatan muara Batu, kabupaten Aceh Utara,saya anak ketiga dari enam saudara...

Saya sekolah MTSN model gandapuara tamat tahun 2008,dan selanjutnyan di MAN PEUSANGAN
matangglumpangdua tamat tahun 2011....

Saya juga menyukai olahraga sepakbola, membaca, menonton. Berenang.

Terimakasih kepada sobat steemit yang sudah memperkenalkan sosmed steemit....

Terimakasih juga kepada sobat steemit yg sudah membaca steemit saya, mohon kira@ bimbingan dari sobat steemit semua... Salam kenal dari @ibrasteemit...
@Introduceyourself#
@#SALAM SEJAHTRA #@

Sort:  

Helo @ibrasteemit.. Selamat datang di Steemit! Senang anda di sini.. sudah diupvote yah.. :]

Hello juga @puncakbukit.....terimakasih sudah diupvotenyan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61757.03
ETH 2490.84
USDT 1.00
SBD 2.64