The diarygame||season 3||step me 14 april '21|| ungkapan perasaanku

Salam ku dari jauh buat semua steemians di mana saja berada! Semoga selalu ada dalam perlindunganNYA..Aamiin !

Pagi ini aku tiada yang bisa ku lakukan selain mengerjakan yang sebagai mana biasanya...aktifitas pagi...apalagi sekarang bulan yang penuh keberkahan ..bulan suci Ramadhan bagi umat muslim di seluruh dunia...pertama aku ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa..semoga di beri kekuatan dan keberkahan yang tiada putus-putusnya...begitupun bagi non muslim aku ucapkan semoga semua ada dalam baik -baik saja....dan bebahagialah selalu ..hari..hari mu sambutlah dengan penuh cita....

Aku di sini di saat ini kan meng ungkapkan perasaan ku..semoga ada baiknya...terutama bagi seorang ibu terhadap anak-anaknya....di bulan penuh ampunan ini aku ingin menangis...semusti yang waktu tuk berkumpul..tapi semua itu hanya sebatas angan....di saat ini ...demi mencapai cita dan menggapai asa...anak ku yang perempuan no 3..pergi berlayar mengarungi lautan ...sedih rasanya...karna aku tak bisa membahagiakan secara lahiriah....dia kirimkan poto dari jauh...walau hanya lautan ...lepas...dia memotonya dari dalam kamarnya kapal pesiar..selama 14 hari tak boleh kemana karna aturan saat pandemi ini.Dan baru setelahnya dia muli aktip untuk bekerja di sini.

IMG-20210412-WA0009.jpg
Inilah poto di mana kini anak ku berada..kirimkan ..sebagai pelepas rindu.

Hati galau di saat ini...engakau kirimkan lautan nan begitu indah walau keadaan masih subuh hari.....
Engkau baru bangun dari tidur...langsung mengabariku bahwa dia masih belum bisa mulai kerja...karna aturan itu...namun Alhamdulillah perusahaan menyediakan berbagai kegiatan..selama sampai waktu mulai kerja kembali.......
Ku pandang potomu....dan ku doakan kau selalu....poto itu adalah pengobat rinduku....
20210402_184316.jpg
Ini poto anaku yang ku poto kembali potonya.

Poto ini diambil selagi dia masih kuliah di Jakarta dulu.

Kenangan ...kenangan dahulu...selagi engkau masih dalam ayunan ku...dan menginjak usia sekolah dasar masih terbersit dalam hati dan pikiran ku...langkah...langkahnya ...gerak..gerik perilaku mu...masih tampak di mataku.......

Kini engkau telah membentuk diri dengan jati dirinya...kau sanggup mengarungi dunia dengan segala rintangan mu ...kau tempuh sendiri...tanpa aku di sisinya.......aku jadi merasa berdosa dan bersalah pada diri sendiri...seorang ibu belum bisa menebus semua itu.Kini engkau telah melalu semua itu tanpa peran orang tua...aku hanya bisa bersyukur..pada Yang Kuasa...dengan hanya karnaNYA......

Itulah ungkapan hati seorang ibu yang sedang terasa ...bagaimana jadi ibu yang gagal membahagiakn anaknya........
Semoga ungkapan hati ini menjadi bahan ...bagi ibu..ibu muda yang masih mempunyai buah hatinya yang masih dalam asuhanya....karena itu adalah amanah ...membesarkan buah hati...bukan dari segi materi...tapi kasih sayang yang tak bertepi ...walau tak kecukupan...dimataNYA...hanya DIA yang Maha segala...!

Akhirul kata ucapan terima kasihku pada semua steemians ku yang telah mendukungku..mem voted ku..dan special thanks..kepada..@steemcurator..@nazzarul..@anroja..@radjasalman..@wet.fish[email protected] sumber objek ..baik..baik..di negri orang..dan pada semua yang tak bisa aku aku sebut satu per satu...Wassalamu'alaikm.

Salam ku

Jerdia.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57344.91
ETH 3100.39
USDT 1.00
SBD 2.42