THE DIARY GAME | DAILY ACTIVITIES 22 JUNI 2021

Hmmmmm...Halo semuanya,apa kabar kalian semua semoga sehat selalu ya para steemers semua,sudah lama semejak saya mendaftar akun tidak pernah Ngepost, ya di karna kan tidak ada waktu luang Hehehhe...

Oke disini saya akan menceritakan sedikit keseharian saya,

SELASA 22 JUNI 2021.
seperti biasa nya saya bangun dari tidur saya tepatnya jam 05:30 untuk melaksanakan rutinitas saya sembagai muslim yaitu Solat subuh,hehehe, setelah melaksanakan solat subuh kemudian saya mengganti pakaian,dan meluncur keluar untuk membersihkan apa yang harus di bersih kan di tempat saya bekerja, ya seperti menyapu dan ngepel..
setelah semuanya selesai kemudia saya kembali masuk ke kamar dan melanjutkan tidur kira-kira 1 jaman lah...

Di tengah lelapnya tidur Tiba - tiba Alarm Hp saya berbunyi di jam 07:30 menandakan waktunya saya masuk kerja lagi, ohh ya saya lupa menjelaskan apa pekerjaan saya heheeh,saya bekerja di sebuah perusahaan PT.PUTRA PIJAY yang bergerak di bidang perminyakan atau biasa di sebut SPBU,dan profesi saya di SPBU tersebut adalah seorang SUPERVISOR/ PENGAWAS..

JAM 07:30
saya pun bergegas menuju kamar mandi dan mandi,setelah merasa tubuh telah segar saya pun melanjutkan sarapan pagi seperti biasanya di temani secangkir kopi hitam.
setelah semuanya selasai kemudia saya duduk di dalam kantor sambil mengawasi para pekerja .
IMG_20210617_122713.jpg

JAM 10:00 PAGI PESANAN TIBA
Mobil tangki Pertamina pun tiba dengan membawa pesanan minyak tiap harinya,Saya pun keluar dari kantor kemudia saya naik ke atas tangki mobil tersebut dan melihat kedalam tangki apa kah minyaknya sesuai takaran pesanan,setelah merasa bahwa sesuai pesanan kemuadian syaa turun dan membongkar pesanan tersebut kedalam tangki penampungan di SPBU ,begitu tiap hari yang saya kerjakan.
IMG_20210622_111746.jpg

ADZAN BERKUMANDANG
jam 12:30 adzan pun berkumandang kemudian saya mengambil air wudhu dan melaksanakan solat Dhuhur, setelah solat saya kemudian saya istirahat siang sebentar,

BANGUN DARI ISTIRAHAT
jam 15:00 saya pun bangun dari istirahat saya dan kembali bekerja,
kemudian di waktu sore harinya saya pun seperti biasanya menyirami bunga-bunga yang ada di halaman Tempat saya bekerja,
setelah semuanya selesai tepat nya di jam 18:30 berhubungan waktunya magrib saya pun perintah kepada karyawan untuk menutup pagar SPBU dan buka setelah Magrib selesai.

       ITULAH SEDIKIT KEGIATAN SAYA SETIAP HARINYA DI TEMPAT KERJA HEHEEH.
       SALAM SUKSES UNTUK SEMUANYA

@Ahmadbaidawi @Anroja @Nasri

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58539.27
ETH 2627.11
USDT 1.00
SBD 2.40