THE DEARY GAME, 27 Februari 2023 automotive game bagian rumitnya adalah kelistrikan.

Hai steemian di manapun anda berada, apa kabar kalian hari ini, saya harap anda baik-baik saja. Kembali lagi bersama saya @alsaryoga, hari ini saya akan membagikan aktivitas saya dalam The Diary Game.

Saya kembali lagi setelah beberapa hari tumbang(sakit), dan selama itu pekerjaan saya hanyalah tidur dan makan.

Dan sekarang saya hadir kembali membawa cerita. Seperti biasanya, saya masih di bengkel "ADI BENGKEL OTOMOTIF" dan hari ini saya kedatangan sebuah mobil TOYOTA AVANZA yang mengalami kerusakan pada kipas radiator(cooling fan), lumayan berat akan kendala kerusakannya yang kami selidiki dengan cukup lama, masalahnya di sini kipasnya tidak bisa hidup, dikarenakan ini mesin EFI yang semuanya serba sensor

IMG20230227143302.jpg


Kami tidak mengambil keputusan secara gegabah untuk membongkar dan menggantikan dinamo kipas(fan motor), kami mengambil langkah awal untuk menyelidiki kabel-kabelnya terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan soket.

Pemakaian waktu sudah memakan cukup lama, akhirnya kami memeriksa dinamo, dan tentu saja dinamonya yang mengalami kerusakan dan tidak perlu diganti baru, kami hanya mengganti salah satu mekanisme yang ada padanya.

IMG20230227125645.jpg


Dan setelah itu dilanjutkan dengan pemasangan dan juga pengetesan, dan Alhamdulillah akhirnya mobilpun siap dengan kepuasan pelanggan yang sempurna.

Dilanjutkan dengan mobil DAIHATSU TAFT HILINE yang mengalami gangguan pada perseneling(transmisi) yang bersuara, yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengendara, pada kali ini kerusakannya tidak terlalu parah, dan begitu juga pembongkarannya, kami hanya melakukan pembongkaran biasa dan pengecekan, dan setelah kami teliti tidak ada kerusakan apa-apa, hanya dikrekan oli transmisinya yang sudah kadaluarsa yang menyebabkan gigi transmisi(gear) tidak berjalan dengan lancar.

Tidak lama waktu yang diperlukan, kami terus merakit kembali perseneling(transmisi) tersebut.

IMG_20230227_212156.jpg


Hanya itu saja dari saya hari ini, semoga hari kalian menyenangkan.

Salam hormat saya kepada,
@anroja@herimukti@ikhsan01
Yang selalu membimbing dan mendukung saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53