THE DIARY GAME, better life (rabu 02 juni 2021)

in #betterlife3 years ago
Assalamualaikum wrb. Hai semua nya sahabat di steemit, Hari ini kembali lagi bersama saya @zulfanlkb di platform ini, apa kabar kalian semua,,,? Saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua berjalan dengen lancar, amiiin.

Pukul 05:30 saya bangun, kemudian saya segera ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi dan ambil wudhuk untuk melaksanakan ibadah shalat subuh, setelah shalat saya golek-golek sejenak sembari menunggu terbitnya fajar. Pukul 07.00 saya membuka pintu kedai karena semalam saya tidur di kedai tidak pulang ke rumah bersama istri dan anak saya, lalusaya membuka kedai seperti biasa saya menyapu lantai dan mengelap debu pada barang dagangan sambil menunggu datangnya pelanggan.

Pukul 11.30 cuacanya mulai mendung tidak lama kemudian turun lah hujan, kemudian tiba-tiba ada beberapa orang lewat yang singgah di kede saya karena mereka terjebak hujan,
20210602_132506.jpg
lalu saya menemani mereka duduk di bangku depan kede sambilan mengobrol dengan mereka. Tidak lama kemudian hujan sudah mulai reda lalu bapak itu bersama anak nya lalu mereka menghidupkan motor segera meninggalkan tempat saya, lalu saya pun masuk ke dalam kedai sambil melihat anak nya lagi asyik bermain-main, kemudian saya masuk ke kamar mandi ambilkan wudhuk di karnakan waktu nya pun sudah masuk zuhur lalu saya segera melaksanakan shalat zuhur, setelah itu saya langsung ke meja makan karna istri saya pun sudah menunggu saya dia ingin mau makan siang bersama saya, selesai saya makan saya keluar duduk di bangku depan kedai sambil menghisap rokok, tiba tiba saya melihat orang lewat penjualan semangka lalu saya memanggil nya untuk membeli semangkan tersebut, kemudian saya beliin satu buah semangka dengen berat 7,5 kg harga per kilo rp 2500 total semua rp 17,500 lalu saya angkat bawa masuk ke kedai.
20210602_134609.jpg

Pukul 18:00 lalu saya tutup kan kedai tidak lama kemudian sudah magrib lalu saya pergi ke meunasah untuk shalat magrib di meunasah, setalah itu saya kembali kerumah.
Pukul 21:20 kemudian saya pergi keluar lagi ke warkop lalu saya pesan secangkir kopi sambil nonton tv.
20210602_231315.jpg
20210603_002747.jpg

Oukul 09:29 lalu saya pulang ke kedai lagi, sampai saya di depan kedai saya melihat ada orang membawa belut hasil memancing nya di sungai belakang kedai saya.lalu saya panggil minta beliin belut itu,
20210603_002822.jpg
karna dah lama saya tidak pernah makan belut lagi.
Inilah cerita saya pada hari ini, sekian dan terima kasih, semoga kita semua nya sahabat steemian saling berbagi cerita.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60855.42
ETH 3369.56
USDT 1.00
SBD 2.50