The Diary Game [September 1, 2021] Aktivitas di Hari Pertama Bulan September

in #betterlife3 years ago

IMG-20210901-WA0048.jpg

AWAL Agustus hari ini di kantor saya mulai diberlakukan pengurangan jumlah karyawan yang masuk. Makanya kantor tampak sepi. Sebelumnya juga sdudah diberlakukan shif, 50 persen yang aktif work from office dan sisanya work from home. Tetapi karena ada pemberlakuan PPKM level 4, diputuskan untuk hanya mengaktifkan 25 persen pegawai yang bekerja langsung di kantor.

Meski begitu, saya sendiri tetap hadir seperti biasa. Saya merasa lebih produktif jka berada di kantor. Kalau bekerja dari rumah, bawaannya lebih santai. Apa lagi anak-anak juga tidak bersekolah. Sehingga lebih banyak habis waktu dengan menemani anak-anak bermain.

IMG_20210901_091640.jpg


IMG_20210901_091606.jpg
Suasana sepi, pemberlakuan pembatasan aktivitas pegawai

Berbeda kalau di kantor. Lebih banyak hal yang bisa dilakukan. Selain itu, siang jam 13.00 WIB, saya juga harus mengikuti Rapat Koordinasi Tentang Sidalih DPB dengan KPU RI via fasilitas zoom. Jadi sebelum rakor dimulai, saya bisa menyiapkan beberapa hal lain yang diperlukan.

Rakor dengan KPU dimulai tepat waktu. Rapat dibuka langsung oleh Ketua KPU RI, Ilham Saputra. Ilham merupakan putra Aceh dan dulu juga pernah menjadi Komisioner KIP Aceh. Setelah dibkan oleh ketua, dilanjutkan dengan pengarahan singkat oleh Ketua Divisi SDM, Arief Budiman dan Ketua Divisi Data, Viryan Aziz. Viryan ini merupakan pimpinan langsung divisi yang saya tangani di KIP Kota Lhokseumawe.

IMG-20210901-WA0046.jpg

IMG-20210901-WA0049.jpg

IMG-20210901-WA0047.jpg
Mengikuti rapat koordinasi dengan KPU RI

Setelah rakor selesai, saya dan rekan-rekan berangkat ke Paloh Dayah, Muara Satu, Lhokseumawe. Kami takziah ke rumah Ketua DPRK Kota Lhokseumawe, Ismail A Manaf. Lima hari lalu, ibunda beliau meninggal dunia.

Setelah dari Paloh, saya tidak langsung pulang. Saya sebenarnya ada janji sore ini ngopi dengan Bang Jonni [@abufarras]. Sudah beberapa hari kami tidak ngopi bareng. Tetapi saat saya hubungi, ternyata beliau sudah harus menjemput putrinya.

IMG_20210901_152257.jpg


IMG_20210901_152243.jpg
Takziah ke Paloh Dayah

Akhirnya saya lanjut ngopi sendiri sembari membuat postingan untuk platform ini. Saya sebenarnya mau promosi Penuts ke beliau. Apa lagi harga Tron [Trx] yang akhir-akhir uni terus melonjak harganya. Ini peluang untuk mendapatkan tron dalam jumlah besar dari hasil mining [menambang] Penuts.

Saat ini harga satu Tron sama dengan tiga Penuts. Padahal sebelumnya hanya 2,5 Penuts. Karena harga Tron terus meninggi, semakin bagus kesempatan untuk mengoleksi Penuts lebih banyak. Saya sendiri sudah memberi delegasi sebesar 2.000 SP ke Nutbox yang secara otomatis langsung dialihkan untuk mining Penuts.


Zainal Bakri

ZainalBakri.gif

Sort:  

maaf senior, bukan janji yang tidak kutepati, keluarga sudah menanti, lain kali pasti

siap bang. hana blem. keluarga tetap yang utama.

Sepertinya menarik tentang nutbox.mine
Tumboh barang pak @zainalbakri

payah ta ulang ulang lom

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67402.68
ETH 3481.04
USDT 1.00
SBD 2.65