The Diary Game Minggu, 21 Maret 2021: Minggu bersama keluarga.

in #betterlife3 years ago (edited)

Azan subuh berkumandang Pangilan
bahwa kita tak selamanya hidub di dunia ini
Oleh karna itu kita harus memikirkan akhirat
Mengerjakan salat subuh berhubung badan
Kurang sehat jadi saya salanya di rumah aja.
Ditemani istri qu tercinta...!!

20210311_153434.jpg

06.30 wib Berhubung hari ini minggu hari libur,
seperti biasa saya mengajak
anak dan istri saya untuk berolah raga,
Lari adalah olah raga yang paling simpel dan
Paling gampang ya kan sahabat semua...
Berhubung dekat rumah saya terdapat lapangan
Yang lumanyan luas, jadi sangan tepat untuk
berolah raga, dan kendaraan tidak ada sahabat
Jadi udaranya sangat bersih sekali..

20201031_063736.jpg

Oo ia sahabat semua, Selain untuk bermalas
malasan saya mengisi Hari libur dengan
Bersih bersih dan itu adalah rutinitas saya
Di hari minggu ...
Yang namanya anak kecil apa yang saya lakuin
Pasi ditiru, saya cuci motor dia sibuk juga mencuci sepedanya, sungguh sangat menyenangkan...
Selelah selesai semua saya istirahat dan lanjut ke
Malas malasan sahabat hahhaaha..

Tidak terasa jam sudah pukul 13.00 sangking
keenakan tidur hahaha.
Saya langsung bangun salat dan makan siang,
Dengan ditemani istri tercinta.

Dan saya hampir lupa bahwa ada janji sama
Putra saya untuk membawa dia jalan2
Dia sangat kepingin berenang kolam.
Karna udah janji saya harus menepatinya sahabat kan
Dari pada dia marah, saya menyuruh istri saya untuk siap2 dan kami berencana pergi ke waterboom
Yang di alu lim blang mangat kota lhokseumawe.

20210311_120829.jpg

Sudah lama saya tidak kesini ke waterboom alulim terakir saya kesini masa2 kuliah dulu tahun 2011,
Sudah Sangat banyak perubahan di waterboom
alulim.Anak saya sangat senang sahabat steem.
Saya rekom kawan2 kalo ingin membawa
keluarga Liburan sambel maen air disini
tempatnya sangat tepat.
Anak saya sangat puas tidak terasa udah jam
16.30 wib

20210311_152011.jpg

Karna udah sore kan sahabat kita harus pulang.
Dan talupa berfoto2 dulu

Malam jam 19.30 istri saya menyiapkan baju Kerja saya besok dan apa saya yang saya perlukan Untu kerja, sungguh sqngat luar biasa istriqu... !! Dan saya menemani anak saya nonton sambel Makan malam... Siap makan saya mengajak anak dia untuk sikat
gigi Dan menemani dia untuk tidur saat tidur Dia masih membahas masalah berenang tadi siang Dia sungguh sangat sangat senang mengajak Saya untuk pergi lagi...

21.00 anak tidur saya jembali nembantu istri Saya membereskan baju yang sudah di strika Untuk dimasukan ke dalam lemari...

Dan karna besok saya harus kerja saya harus cepat tidur malam ini...

WASALAM

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Siap laksanakan...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60777.49
ETH 2913.91
USDT 1.00
SBD 3.59