The Diary Game (Selasa 7 Desember 2021 giat selasanya di guyur hujan

in #betterlife3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi
Wabarakatuh

Saya ucapkan selamat pagi selamat beraktivitas untuk semua sahabat steemit semoga pagi ini kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT.

Paginya saya terbangun pukul 06:00 wib karena hujan gk berhenti - berhenti dari semalam jadi membuat tidur pulas dan saya harus bergegas untuk bangun dan di lanjut membangunkan anak-anak untuk mandi tapi hujanpun msih turun rintik-rintik tapi tetap semangat untuk pergi mengantarkan anak-anak ke sekolah lanjut saya ke kamar mandi dulu untuk membersihkan muka dan setelah itu saya pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan terlebih dahulu untuk anak-anak sebelum pergi ke sekolah setelah itu barulah mereka sarapan dan sayapun pergi mengantarkan mereka.

Dan setelah saya pulang mengantarkan anak-anak ke sekolah saya pulang lagi ke rumah karena masih banyak pekerjaan rumah yang masih blom di kerjakan sesampainya saya di rumah lanjut saya menyapu halaman depan karena kotor dan banyak genangan air sisa hujan semalem di lanjutkan mengepel dan mencuci pakaian dan sambil saya mengerjakan yang lainnya sambil minum kopi santai di temenin goreng uli hangat 😄

IMG20211207110911.jpg

Kopi with goreng uli

Sekarang saatnya saya untuk menjemput anak-anak ke sekolah karena jam sudah menunjukan jam 10:30 wib dan sayapun sampai di sekolah tapi belum ada yang di bubarkan akhirnya saya menghampiri ibu- ibu yang ada di situ untuk menjemput anak mereka sempat mengobrol sebentar tidak lama anak- anakpun di bubarkan
Langsung sayapun menyalakan motor untuk pulang .

Sesampainya di rumah hujanpun masih rintik-rintik karena semua kerjaan sudah rapih akhirnya saya tarik selimut lagi dan anak-anak pergi bermain padahal di luar sedang hujan tapi tetep ajh pergi main 🤦

Tidak terasa hari semakin sore saya terbangun jam 3 sore kepala terasa pusing lagi cuacapun masih hujan rintik - rintik bikin perut laper wae dan pas banget ada tukng bakso di samping rumah spontan saya langsung bergegas ambil mangkok untuk beli baso 😁

IMG20211207163401.jpg

Makan bakso di sore hari

Sayapun makan bakso sambil nonton tv dan tidak lama anak-anak pulang di tawarin baso mlhan minta beli donat dan untungnya c KK mau pergi untuk beli donat karena belinya lumayan jauh jadi harus pake motor dan karena masih hujan jadi sambil pake jas hujan c KK

IMG_20211207_185027.jpg

Donat varian rasa

Alhamdulilah c KK sudah sampai lagi ke rumah dan gak lama itu donat di simpen di meja udah langsung di terkam ajh sama adenya dimakanlah berdua .
Gak lama sesudah saya memakan baso ada pesan Wa masuk pas di buka dari temen setongkrongan emak -emak ngajakin ngopi bareng dan tidak berpikir panjang sayapun langsung bilang oke karena cuaca juga mendukung 😁

IMG20211205153114.jpg

Ngopi di sore hari

Cuaca begini bawaannya laper wae sehari ajah ngopi udah 2 kali belum mkan nasinya sama baso gpplah ya mumpung badan sehat klo udah sakitmah boro- boro mau makan bawaannya pait semua, makanya selagi badan sehatmah apah ajh yang kita pengen kita makan yang penting mah ada rezekinya buat belinya ,,aamiin

Gak kerasa hari sudah makin malem selesai saya solat isa liat anak-anak ke kamar gk seperti biasanya udah pada tidur mungkin c Ade kecapean maen Mulu tadi abis ujanan juga c KK abis belajar trus solat langsung tidur udah pules juga tinggl saya sendiri masih melek c ayah masih tugas pagi blom sampe rumah padahal udah jam 20:15 wib .

Matamah udah nempel banget ini tapi c ayah blum pulang kerja terus iseng sendiri tenggorokan juga kayanya gak enak amat gtu kaya panas dalem padahal cuacanya ujan Mulu tapi pengennya minum yang seger wae liat kulkas ada minuman kaleng rasa cincaw gtu kayanyamh si punya c KK tapi orangnya g udah pules bgt akhirnya saya minum ajah besok tinggal di ganti 😁

IMG20211206204200.jpg

Minuman kaleng cap panda jelly

Si ayahpun pulang dari tempat kerja dan masuk rumah langsung menuju ke kamar mandi saya langsung pergi ke dapur untuk bikin kopi dan menyiapkan makan ,setelah sudah semua di sediakan saya pergi ke kamar untuk tidur karena udah ngantuk berat rasanya 😴

Dan demikianlah cerita diary saya pada hari ini Selasa 7 Desember 2021 dari pagi hingga malam hari yang bisa saya ceritakan semoga bermanfaat ,saya mohon maap jika ada tulisan saya yang masih kurang sempurna .

Wasalamualaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh .

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61869.35
ETH 2414.51
USDT 1.00
SBD 2.63