The Diary Game (Selasa 14 Desember 2021 kegiatan di hari Selasa

in #betterlife3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi
Wabarakatuh

div class="text-justify">

Selamat pagi salam sehat dan sukses untuk semua sahabat steemit semoga hari ini Alloh lancarkan urusan kita dan rezeki yang berkah untuk keluarga kita 'Aamiin .

Pagi ini cuacanya sangat cerah dan saking cerahnya tidak terasa waktu sudah siang ajah sampe sayapun hampir kesiangan dan terbangun jam 6 pagi padahal uwi sekolah pagi dan sudah diumumkan di grup sekolah harus sudah kumpul di lapangan jm 7 teng karena hari ini jadwal uwi kegiatan Pramuka dan tempatnya di luar sekolah karena kebetulan tempatnya jauh dari sekolah jadi sayapun harus mengantar dan menunggu sampai selesai .

Dan setelah saya terbangun dengan sedikit buru buru karena sudah semkin siang saya membangunkan uwi untuk segera mandi sampai uwi selesai mandi sambil saya juga membuatkan bekal untuk nanti di bawa dan setelah itu menyiapkan seragam Pramuka yang mau di pake untuk uwi lanjut sayapun menuju ke kamar mandi untuk mandi karena waktu sudah hampir jm 7 setelah mandi dan rapih langsung saya berangkat mengantarkan uwi dan urusan pekerjaan di rumah ada c KK yang mengerjakan tinggl nanti saya masak pas pulang antar uwi sekolah dan sayapun berangkat dengan terburu buru akhirnya sampai di lapangan dengan tepat waktu.

IMG20211214071805.jpg

Kegiatan Pramuka

Dan setelah saya di lapangan kebetulan bertemu dengan ibu ibu yang lainnya mereka juga sedang menunggu anaknya sampai kegiatan selesai akhirnya sayapun bergabung dengan mereka dan kebetulan di daerah situ ada rumah dari orang tua teman saya jadi kita diajak ke rumah orang tua dia dan menunggu disitu sampai akhirnya di suguhin makan segala sama orang tua dari teman saya sebenernya kita sedikit malu dan gak enak tapi apalah daya orang tua dari teman saya memaksa dan kitapun merasa lapar juga karena memang dari rumah blom sempat sarapan dan akhirnya kitapun makan bersama .

IMG20211214081834.jpg

Makan bersama

Setelah kita selesai makan lanjut kita mencuci piring sisa tadi kita makan dan merapihkan semuanya sampai bersih dan setelah semuanya bersih kitapun lanjut duduk lagi karena memang anak anak belum di bubarkan sampai saatnya jam 11: 00 wib akhirnya anak anakpun di bubarkan dari kegiatan Pramuka itu dan setiap anak menghampiri orang tuanya masing masing untuk segera pulang ke rumah karena memang sejak tadi sedikit di jemur oleh Bpk Ibu guru mereka dan tidak berlama lama di situ sayapun langsung menuju ke parkiran untuk mengambil motor dan pulang.

Sesampainya saya di rumah langsung Istirahat sejenak karena mau lanjut lagi jadi inem biasalah kerjaan rumahan ibu rumah tangga karena sudah menumpuk setrikaan baju saya dan sudah setengah jam saya istirahat langsung ajah saya mulai untuk menyetrika karena waktu juga sudah semakin siang takut keburu sore malahan keburu males ngerjainnya" heheee

IMG20211211111308.jpg

Menyetrika pakaian

Dan akhirnya selesai juga setrikaan yang tadi sudah segunung sekarang saatnya rehat lagi untuk meluruskan otot otot yang sudah pegel dari tadi setelah itu saya lanjut mandi karena cuacanya sangat panas dan kayanya kalo makan buah yang seger pas banget langsung sesudah saya beres mandi dan rapih sayapun pergi ke luar untuk membeli buah kebetulan cuacanya tidak hujan.

IMG20211214201707.jpg

Beli buah segar

Setelah saya membeli buah langsung saya pulang lagi ke rumah dan sesampainya di rumah buah yang tadi saya beli terus di cuci bersih selanjutnya dikupas dan di potong lalu kita makan bersama .

Waktupun semakin malam dan sekarang sudah pukul 21:03 wib karena besok sayapun harus bangun pagi untuk pergi ke RS anter saudara dan lanjut lagi anter terapi ke Bojong gede jadi sekarang saya mau lanjut tidur karena sudah lelah seharian tadi.

Sampai di sini ajah cerita diary saya untuk hari ini dari pagi hingga malam hari Selasa 14 Desember 2021 semoga bermanfaat dan jika ada kata ataw tulisan yang kurang jelas mohon di maafkan 'dan saya ucapkan selamat beristirahat untuk sahabat steemit semuanya.

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64721.74
ETH 2633.86
USDT 1.00
SBD 2.82