The Diary Game (Minggu 5 Desember 2021

in #betterlife3 years ago

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh

Selamat pagi dan selamat weekend untuk semua sahabat steemit semoga kita semua selalu di lindungi oleh Alloh SWT ...aamiin

Paginya masih terasa lelah karena kemaren mungkin kecapean dan pulang sudah larut malem jadi pagi ini saya terbangun pukul 07:00 wib itupun masih selonjoran di tempat tidur hehehe dan karena ini juga hari Minggu jadi tidak apa-apalah saya bersantai- santai

Pukul 07:30 wib saya baru bergegas bangun dari tempat tidur dan saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka terlebih dahulu dan setelah itu saya memulai dari mengeluarkan motor lanjut menyapu dan dilanjutkan mencuci piring cuci baju juga sambil menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suami setelah beres menyiapkan sarapan di barengi mengerjakan pekerjaan rumah tidak lupa juga kita ngopi dahulu sama goreng pisang supaya mnambah semangat bebenahnya hehe

FB_IMG_16386781863625242.jpg

Minum kopi di pagi hari

Dan selama 1 jam saya beres-beres rumah akhirnya selesai juga sayapun lnjut untuk mandi setelah mandi lnjut pakai baju dan karena di sini cuacanya hujan semua pekerjaan rumah pun sudah selesai jadi saya bisa rebahan lagi sambil nonton tv.

FB_IMG_16386765055850129.jpg

Santai sambil nonton tv

Hari semakin siang dan kelamaan juga di rumah kerasa membosankan karena sudah terbiasa kumpul sama teman ngopi -ngopi bareng sambil bertukar cerita dan itu sebagian untuk menghilangkan suntuk kita juga karena seharian mengurus rumah dan yang lainnya.
Dan akhirnya sayapun keluar rumah untuk kumpul bareng teman sekumpulan saya.
Seperti biasa sebelum pergi saya selfi dulu dan pasti yang namanya ibu-ibu sekarangmah kebanyak pada hobi Selfi hehehe

FB_IMG_16386757144313457.jpg

Selfi di siang hari

Tidak terasa 4 jam sudah saya pergi dan saatnya saya untuk pulang ke rumah jampun sudah menunjukan pukul 17:30 wib ahirnya saya sampai di rumah dan masuk langsung menuju ke kamar mandi karena sebentar lagi suara adzan magrib berkumandang sayapun cepat-cepat untuk mandi .

Setelah selesai solat saya langsung menuju dapur untuk menyiapkan makan malam dan karena anak-anak dan suami sudah menunggu sayapun menyiapkan makan untuk mereka karena sebagian sudah saya masak jadi tidak membutuhkan waktu lama untuk saya menyiapkannya .

IMG_20211205_191036.jpg

Makan malam

Malemnya terasa dingin banget karena cuaca hari ini gk menentu paginya juga sudah di ujanin dan karena mata sayapun sudah mulai
Menempel alias ngantuk berat dan sekarangpun baru menunjukan pukul 21:30 wib padahal biasanya saya tidur sudah larut malem kadang pukul 12:00 wib tapi hari ini udah gak bisa nahan ngantuk .

Dan cukup sampai sini ajah kali ya cerita diary saya untuk hari ini di lanjut lagi besok semoga saya bisa bangun pagi dengan segar aamiin .

Tidak lupa saya ucapkan selamat malam dan selamat beristirahat untuk sahabat steemit semuanya .

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarrakatuh

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48