The Diary Game ( kamis 9 desember 2021 kegiatan di hari kamis

in #betterlife3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi
Wabarakatuh

Salam sehat dan sukses untuk semua sahabat steemit semoga aktivitas kita di hari ini di beri keberkahan dan kesehatan oleh Alloh SWT Aamiin.

Pagi ini sedikit agak cerah walau kadang mendung tapi tetep semangat saya terbangun jam 6 pagi karena lupa menyalakan alarm jadi hampir kesiangan dan sayapun langsung membangunkan Dwi anak saya yang kecil untuk bangun karena masuk sekolah pagi dan Puput anak saya yang besar hari ini dia tidak masuk sekolah karena badannya panas . langsung saya bergegas untuk mandi dan Dwi juga ikut mandi setelah saya beres mandi dan sudah rapih pakai baju disambung saya membangunkan ayahnya karena harus masuk kerja pagi juga dan karena Dwi udah kls 3 SD jadi dia sudah bisa merapihkan sendiri untuk keperluan sekolah sayapun langsung menuju dapur untuk membuat sarapan urusan kerjaan rumah bisa nanti klo sudah pulang anter Dwi ke sekolah karena saya juga harus bawa c KK dulu untuk berobat .

IMG-20211208-WA0002.jpg

Pergi ke sekolah

Setelah sampai saya di sekolah mengantarkan Dwi sayapun langsung pergi ke klinik 24 jam untuk membawa c KK berobat agar cepat sembuh kembali dan bisa sekolah lagi seperti biasanya Aamiin .

IMG20211208091450.jpg

Klinik 24 jam

Dan sampailah saya bersama c KK di klinik 24 jam Alhmdulilah tidak ada yang serius dengan c KK kata dr cmn demam biasa ajh setelah itu dr menyarankan untuk pulang karena sudah di periksa dan dikasih obat juga lanjut sayapun keluar dan menyalakan motor ,dan selama di perjalanan c KK tumbenan minta sarapan lontong sayur untungnya pas ada yang jual ahirnya saya berhenti untuk membeli lontong sayur pikir saya gpplah biar sudah sampai di rumah c KK bisa langsung makan dan minum obat emang klo sakitmh suka pengen apah ajh yang di mau .

IMG20211208073045.jpg

Lontong sayur

Setelah setngah jam perjalanan pulang akhirnya saya sampai juga di rumah karena kerjaan rumah masih terbengkalai lnjut saya nginem dulu di mulay dari menyapu halaman karena semalem hujan jadi becek dan mengepel ruangan di dalam rumah dan jampun berjalan begitu cepat sampai tidak terasa sambil di iringi musik dangdut kerjaan rumahpun selesai lanjut santai dulu sebentar sambil kita karokean 😁

IMG_20211208_182113.jpg

Karokean di siang hari

Akhirnya waktunya saya rehat dan tiduran sebentar sambil menunggu waktunya adzan asar berkumandang dan tidak lama saya memejamkan mata suara adzan pun terdengar tidak terlalu terburu buru juga saya lanjut menuju ke kamar mandi sekalian untuk mandi dan setelah itu sayapun ambil air wudhu.

Dan karena ini malam Jumat dimana waktunya setiap malam Jumat kita harus mengaji Yasin dan mengirim puji untuk para ahli kubur orang tua kita yang sudah meninggal.
Alhamdulilah c bontot Dwi sangat semangat sekali untuk belajar solat sedikit demi sedikit diapun sudah terbiasa dengan ejahan surat pendek dan panjangnya.

IMG20210416211827.jpg

Mengaji Yasin di malam Jumat

Berharap selalu yang terbaik untuk anak-anak saya kelak agar bisa menjadi anak yang bisa bermanfaat untuk semua dan salih salihah juga bisa membanggakan K2 orang tua Aamiin.

Karena mata sayapun rasanya sudah tidak bisa di ajak kompromi lagi dan tidak seperti biasanya waktu masih sore sudah ngantuk berat ini udah gak bisa di tahan.

Dan cukup sekian cerita diary saya untuk hari ini Kamis 9 Desember 2021 kegiatan keseharian saya dari pagi hingga malam hari semoga bermanfaat dan mohon maap apabila ada kata dan tulisan saya yang kurang jelas 🙏

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61896.22
ETH 2413.79
USDT 1.00
SBD 2.66