The Diary GaCD 44me (Rabu 15 Desember 2021 kegiatan di hari Rabu 💪💪

in #betterlife3 years ago

Asalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh

Selamat pagi selamat beraktivitas semuanya untuk sahabat steemit semoga kita selalu di lindungi oleh Alloh SWT 'Aamiin.

Pagi ini saya terbangun seperti biasanya karena suara alarm berbunyi di hp saya dan setelah bangun sayapun mandi terus solat subuh dua rakaat terus saya juga membangunkan anak -anak serta suami untuk solat dan mandi setelah itu sayapun menuju dapur untuk membuatkan sarapan dan kopi untuk suami.

IMG20211215065817.jpg

Membuat kopi untuk suami

Kopi buat suami sayapun sudah tersedia karena memang sudah tiap pagi sebelum berangkat kerja harus tersedia kopi untuk suami dan sebelum dia berangkat sambil saya juga sarapan dulu bersama - sama setelah sudah suami berangkat kerja barulah saya mulay mengerjakan pekerjaan rumah seperti mana biasanya .

Dan karena sudah pukul 07:30 wib suami sayapun berangkat kerja dan saya lanjut mengerjakan pekerjaan rumah di awali dengan menyapu ruangan karena kotor sisa - sisa tanah yang menempel di motor lalu mengepel agar lantainya bersih dan enak dilihatnya.

Setelah selesai semua pekerjaan rumah dan anak- anak juga kebetulan libur sekolah hari ini saya ada jadwal anter saudara ke RS untuk cek'ap bulanan karena memang baru pertama kalinya juga saudara saya berobat ke RS auri jadi dia belum begitu paham makanya setiap dia mau jadwal cek'ap selalu saya yang antar selain saya sambil mencari uang tambahan saya juga jadi tau bagaimana cara -cara kalo kita berurusan di RS.
Sayapun berangkat ke RS untuk mengantar saudara dan 3 jam lamanya saya menunggu disana karena kebetulan dr 'nya datang tidak tepat waktu jadi sedikit lama saya menunggu'dan tidak lama nama saudara sayapun di panggil tidak sampai 15 menit sudah selesai langsung saya mengantri lagi untuk mengambil obat.

IMG20211215132829.jpg

Saat tadi di RS

Sekarang sudah menunjukan pukul 14:00 wib akhirnya saya pulang ke rumah dan istirahat sejenak karena memang hari ini juga saya masih ada tugas untuk mengantar terapi ke Bojong gede jadi setelah saya pulang dari RS anter saudara saya pulang terlebih dahulu setelah itu lanjut saya pergi lagi ke Bojong gede.

IMG20211215103654.jpg

Tempat terapi Bojong gede

Sekarang saya sedang berada di Bojong gede untuk lanjut antar anak teman saya terapi lintah karena sudah rutin setiap Minggu anak teman saya terapi di sini dan alhmdulilah sudah sedikit ada kemajuan selama terapi di sini mudah- mudahan semakin adalagi perkembangan untuk ke depannya.

Dan hari semakin siang 2 jam sudah saya di sini akhirnya selesai juga terapi lintahnya sayapun bersiap- siap untuk pulang karena memang cuacanya sudah sedikit mendung semoga sajah selama di perjalanan tidak kehujanan.

Dan akhirnya sayapun pulang tapi di perjalanan hujanpun tidak terasa semakin besar saya berinisiatif untuk meneduh dahulu karena selain membawa anak teman saya yang msih kecil saya juga tidak mau klo sampai harus sakit lagi karena kehujanan.

IMG-20211215-WA0032.jpg

Menunggu ujan asat

Dan setelah hujanpun berhenti saya melanjutkan lagi untuk pulang selain badan saya terasa menggigil karena sedikit kena air hujan perut sayapun sudah mulai keroncongan alias lapar 😁 kebetulan memang dari pagi baru di isi roti belom sempat sarapan akhirnya di tengah perjalan sampai ke rumah saya mampir ke ayam geprek dan membelinya untuk nanti saya makan di rumah.

IMG20211215202711.jpg

Ayam geprek

Akhirnya sayapun sampai juga di rumah dengan waktu sudah sore setelah menunggu hujan reda di perjalanan sekarangpun sudah pukul 17:00 wib saya masuk rumah dan langsung menuju ke kamar mandi karena sudah sedikit kebasahan baju saya dan setelah selesai mandi sayapun ke dapur untuk mengambil piring dan makan dengan lauknya ayam geprek yang tadi saya beli

Setelah selesai saya makan langsung saya rapihkan semua yang sisa tadi saya makan dan sejenak saya duduk di depan tv sambil main hp karena sebenarnya mata sayapun sudah mulai mengantuk😴 jadi menunggu untuk beberapa menit baru saya pergi tidur ke kamar.

Karena sudah 1 jam saya beristirahat setelah makan sayapun sudah tidak bisa menahan mata saya karena sudah sangat menempel sudah gk bisa di melek - melekin lagi rasanya
dan saya pamit untuk tidur dulu.

Hanya sampai di sini sajah cerita diary saya untuk hari ini dari pagi hingga malam hari Rabu 15 Desember 2021 selamat malam dan selamat beristirahat.

Salam hangat
@yulimamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64721.74
ETH 2633.86
USDT 1.00
SBD 2.82