NoThe Diary Game (Kamis, 2 Desember 2021 kegiatan di hari Kamis

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sehat saya ucapkan selamat pagi untuk semua rekan- rekan Steemit semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Alloh SWT .

Pagi ini saya terbangun pukul 04:30 wib dan sayapun langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan setelah itu sayapun ambil air wudhu untuk solat subuh dan tidak seperti biasanya tidur semalam selalu terbangun seperti gelisah mungkin karena badan saya juga sedang tidak fit .

Dan setelah saya selesai solat sayapun membangunkan anak-anak untuk mandi agar tidak kesiangan dan sayapun langsung pergi ke dapur untuk membuat sarapan anak-anak dan suami karena sebelum mereka pergi kesekolah harus sudah di isi perutny terlebih dahulu agar saat belajar bisa berkonsentrasi dan tidak sakit perut .

Dan waktu sudah menunjukan pukul 07:00 wib anak-anakpun sudah selesai sarapan semua tinggal waktunya saya pergi mengantarkan mereka ke sekolah .

Dan seperti biasanya setelah saya mengantarkan ke sekolah sayapun pulng ke rumah untuk mengerjakan pekerjaan rumah lagi yang belom rapih dan sambil saya bersih-bersih untuk menambah semanget saya sambil mendengarkan musik dangdut .

IMG20211202095841.jpg

Bergoyang dangdut di pagi hari

Tidak terasa waktu pun cepat sekali dan sayapun sudah selesai bersih-bersih rumah karena waktu juga sudah menunjukan pukul 10:30 saya harus sudah berada di sekolahan lgi paling telat kurang 5 menit agar tidak terlalu lama anak-anak menunggu untuk di jemput dan sayapun tepat waktu .

Setelah sayapun sampai di rumah saya sudah harus siap-siap lagi untuk pergi ke kantor kecamatan Kemang untuk menemui BPK camat Kemang untuk membahas berjalannya nanti acara lomba pada tgl 4 Desember 2021 di kabupaten saya dan 4 lainnya mendapatkan amanah untuk bisa mewakili dan membawa nama kecamatan Kemang .

Dan sambil kita menunggu kedatangan bapak camat tidak Ketinggalan selfi-selfi dahulu untuk menghilangkan rasa bosan karena terlalu lama menunggu .

FB_IMG_16384149594228877.jpg

Kegiatan pagi di kecamatan Kemang

Dengan seiringnya jam berjalan pak camat pun datang dan kita siap berkumpul untuk menghadap bapak camat dan disitu kita semua berbincang -bincang membahas semua yang harus di persiapkan nanti .

Akhirnya perbincangan kitapun selesai karena memang hanya untuk membahas seperlunya saja dan tidak memerlukan waktu yang lama dan karena sayapun akan bersiap-siap lagi untuk latihan lomba nanti .

Setelah semuanya selesai saya bersama yang lainnyapun bersiap -siap untuk pulang dan karena lumayan lama menunggu kita semua merasa lapar dan ditengah perjalanan kita semua mampir ke tukang bakso karena selain sudah merasa lapar saya juga memang hoby sama bakso jadi tiada hari untuk saya tanpa bakso .

IMG20210902112657.jpg

Menikmati bakso di siang hari

Setelah perutpun kenyang saya dan yang lainnya bergegas pulang karena masih ada lagi yang harus saya kerjakan dan sesampainya saya di rumah karena sudah lama kepanasan juga di sana lngsung saja saya menuju ke kamar mandi untuk membersihkn muka dan setelah selesai istirahatlah sebentar sambil selonjoran dan nonton tv .

Dan menitpun berjalan waktu juga semakin siang sayapun bersiap-siap lagi untuk menuju ke tempat latihan karena memang waktu sudah tinggl 2 hari jadi semkin sedikit persiapan untuk saya dan yang lainnya .

Dan sesampainya saya di tempat latihan ada kabar baik untuk kita dari ibu kepala desa Kemang yang sudah menghadiahi saya dan yang lainnya sepatu dan ucapan terima kasih dari kami semua atas pemberiannya semoga berkah dan rezekinya makin bertambah dan insya Alloh kita semua akan memberikan yang terbaik untuk nama kecamatan kita walau badan saya sedang sedikit tidak fit tapi saya usahakan untuk semangat selalu .

IMG-20211201-WA0051.jpg

Mendapat hadiah sepatu

Dan anggota yang lainnyapun datang dan sudah tidak ada lagi yang kita tunggu langsung saja kita mulay latihan karena waktu juga sudah semakin siang dan jampun sudah menunjukan pukul 14:00 wib karena tidak mau sampai pulang larut malam akhirnya kita semua memulai latihan untuk mempercepat waktu juga .

Sekarang pukul 18:30 wib saya dan tim baru selesai latihan dan bersiap untuk pulang ke rumah masing- masing karena sekarang malam Jumat pula sayapun ingin cepat sampai ke rumah untuk segera mandi terus mengambil air wudhu dan mengaji mengirimkan alfatehah untuk orang tua kita yang sudah meninggal .

IMG20211202182933.jpg

bersiap-siap untuk pulang

Dan setelah sudah selesai mandi solat dan mengaji sekrang saatnya saya untuk beristirahat sejenak karena sudah seharian beraktivitas terasa lelah rasanya badan saya dan untuk menambah stamina dan tenaga saya mencoba minum susu beruang agar pas besok bangun paginya segar kembali dan tenaga sayapun jadi semangat lgi .

IMG20211201214354.jpg

Minum susu beruang di malam hari

Brhubung mata saya juga sudah mulay ngantuk rasanya berat serasa sudah ingin tidur padahal jam baru pukul 20:45 wib dan tida seperti kebiasaannya saya tidur sampai larut malam mungkin karena terlalu terporsil juga tenaga saya jadi ahir-ahir ini keseringan saya tidur masih sore .

Dan cukup sampai di sini ajh diary saya untuk seharian ini saya ucapkan selamat beristirahat untuk semua rekan-rekan steemit .

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi

Wabarakatuh

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61869.35
ETH 2414.51
USDT 1.00
SBD 2.63