BETTERLIFE || The Diary Game 01-02-2022 || Semangat Abangku dalam Bekerja #club5050

in #betterlife2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai teman-teman semua dimanapun anda berada. Apakabarmu di hari yang luar biasa ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Selasa tanggal 01-02-2022.


The Diary Game


IMG_20220201_110224.jpg
Abangku Sedang Bekerja Membuat Dapur yang Hampir Siap

Sudah beberapa minggu abangku masih tetap semangat dalam bekerja membuat dapur walaupun tubuhnya sedang sakit tetapi masih juga mampu dalam membangun dapur baru. Ketika membangun tiang atau mengangkat kayu yang besar beliau masih perlu bantuan dari kami karena tangan beliau masih belum sembuh dari musibah beberapa bulan yang lalu jatuh dari pohon kelapa.

IMG_20220201_110242.jpg

IMG_20220201_110237.jpg

IMG_20220201_110154.jpg

IMG_20220201_110128.jpg

Begitu juga pagi ini setelah sarapan pagi pada jam 08:00 aku langsung melihat abangku yang sedang membuat alas untuk kasih atap. Kemudian setelah itu aku segera kekamar mandi untuk membersihkan tubuhku sekalian menyucikan beberapa potong kainku. Selanjutnya saya berkemas untuk berangkat ke St Coffe. Pada jam 10:30 aku sudah siap untuk berangkat akan tetapi sebelum pergi ke St Coffe ibu menyuruh kepadaku untuk membelikan beberapa potong kue dan sebungkus kopi di warung kopi langganan kami. Tanpa menolak aku langsung membelikannya. Selanjutnya aku langsung berangkat ke St Coffe. Dalam perjalanan sekitar pukul 11:20 aku singgah di masjid Besar Bujang Salim untuk melaksanakan ibadah sunnat.
logowalictd.png
Setelah itu aku lanjutkan perjalanan hingga tiba di St Coffe. Tiba di St Coffe aku langsung memesan minuman dan mengeluarkan laptop dari tasku. Setelah itu aku melihat berita-berita terbaru sambil merangkai kata-kata. Tibalah temanku @boleanwenx duduk di sampingku. Kemudian dia segera membuat kegiatannya sedangkan aku juga melanjutkan kegiatanku. Kami sempat ngobrol masalah skripsi. Pada jam 14:00 tiba juga @irwandisaputra duduk disampingku. Kemudian aku pamit sebentar untuk pergi ke masjid untuk shalat Dzuhur.

IMG_20220201_145755.jpg
Di masjid
Pada jam 14:30 aku tiba di masjid dan segera melaksanakan shalat Dzuhur. Usai shalat aku kembali lagi ke St Coffe untuk melanjutkan kegiatan kami masing-masing. Saat itu @irwandisaputra duduk bersama Azis. Dia sedang mengupload video ke channel youtubenya. Pada jam 16:00 @boleanwenx pamit pulang. Tinggallah kami bertiga disana.

IMG_20220201_171720.jpg

Di St Coffe
Setelah mengupload video dan membuat postingan steemit @irwandisaputra langsung pulang untuk melanjutkan kegiatannya di rumah. Sedangkan aku pada jam 17:30 baru pulang, tetapi sebelumnya aku singgah lagi di masjid untuk melaksanakan ibadah shalat Ashar.
IMG_20220201_181425.jpg

Di masjid
Selanjutnya aku langsung pulang kerumah. Tiba dirumah aku mandi, pada jam 19:00 aku shalat magrib setelah itu aku makan malam. Setelah makan saya pergi ke pengajian, kali ini saya tidak bersama sahabatku karena dia terlambat datang karena ada keperluan peribadinya dan menyuruhku tunggu di dayah saja.

IMG_20220201_215441.jpg
Di dayah
Aku tiba didayah pada jam 19:40 tidak lama kemudian @ichsan123 juga tiba disana. 10 menit kemudian pengajian dimulai hingga jam 22:30 baru keluar dan pulang untuk beristirahat.

Demikian diary gameku kali ini. Semoga Anda menyukai postinganku

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC:
@pennsif


Ikuti saya

@walictd
logowalictd.png

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67947.42
ETH 3264.67
USDT 1.00
SBD 2.66