THE DIARY GAME (27 APRIL2021)

in #betterlife3 years ago (edited)

Hello steemian lovers semua apa kabar? semoga anda semua selalu dalam lindungan allah SWT, dan saya @ulul12 ingin berbagi cerita dengen sahabat semua yang menceritakan keseharian kami di pesantren dalam bulan ramadhan. dan mungkin nanti apabila ada kata-kata yang salah mohon di maklumi karna saya masih pemula dan saya siap untuk memperbaiki nya.

•Jam menunjukkan pukul 6.20 tadi selesai shalat subuh kami di suruh oleh guru kami untuk memindahkan keramik yang ada di samping kedai ke depan lokal sekolah SMP, supaya memudahkan pemindahan kami buat baris dan memberikan kepada yang di sebelah, karena udah kecapean sehingga keramik yang kami pindah tidak habis rencana nya keramik itu di pakai pada hari ini untuk di pasang karna di dayah kami lagi ada pembangunan bilek santri baru tingkat 2 habis itu kami pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangan dan pulang ke bilek nya masing-masing karena tadi malam kami belum tidur saya pun segera mengambil bantal ketika mau tidur saya kepikiran, nanti jam 2.00 mau pulang sebentar jadi saya suruh pada teman satu bilek untuk jangan lupa membangun kan nya, habis itu saya pun tertidur😴😴😴.

Foto lagi pindah keramik
IMG20210427060942.jpg

•Jam menunjukkan pukul 14.20 saya terbangun oleh alarm yang saya buat tadi pagi jadi langsung saya bangun dan mandi habis itu shalat dan saya bersiap-siap untuk pulang ke kampung halaman.

•Jam 16.00 sesudah shalat asar saya langsung turun dari mushalla dan menunggu mobil L300 di depan koperasi dayah tidak lama kemudian lewat mobil,saya pun mengangkat tangan✋ dan sopir itu sedikit demi sedikit menginjak rem dan akhirnya saya pun naik,ketika di dalam mobil langsung dia melontarkan pertanyaan kepada saya, bukan nya anak dayah udah boleh pulang? saya jawab kami dalan puasa wajib untuk tinggal supaya dapat belajar lebih.sopir itu pun menjawab ooo agak cuek sih habis itu kami dalam perjalanan sampai ke tujuan pada diam dan saya pun turun.

Foto dari dalam mobil
IMG20210427165351.jpg

•Jam 18.20 kami pun sekeluarga berkumpul bersama sambil menunggu waktu berbuka puasa

Foto mau berbuka puasa
IMG20210427182857.jpg

jam 18.44 wib sudah bisa berbuka,sesudah itu saya langsung menuju ke menasah untuk shalat magrib.habis shalat magrib saya duduk sebentar sambil menunggu waktu shalat insya tiba.

Nah inilah cerita aku hari ini teman teman ya, lebih dan kurang aku minta maaf.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO RENO 4

Salam @ulul12
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu saya.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @inwi, @steem-indonesia, @puncakbukit, @nazarul, @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  

Judulunya . Thediary game. Bek game diary .

Iy tgk @dekshech atas saran nya saya akan memperbaiki nya

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65897.19
ETH 2706.68
USDT 1.00
SBD 2.88