The Diary Game || Senin, 1 Desember 2021

in #betterlife3 years ago

Assalamualaikum....wr.wb. selamat pagi sahabat Steemit bagai mana kabar nya semuah, kegiatan hari ini saya mau ke dinas sosial kab .Bogor dan setelah itu saya akan ke polres Bogor semoga hari ini menjadi kegiatan saya di lancarkan oleh Allah SWT.dan menjadi keberkahan untuk kita semuah...Amiin yra.🤲
IMG_20211201_120939.jpg

*** Photo dengan kadinsos kab.bogor

Setelah silaturahmi dengan kadinsos kab.bogor saya melanjutkan silaturahmi ke polres Bogor ,dan alhmdulilah kedatangan saya berserta rekan rekan di terima oleh KASAT Reskrim polres Bogor.

IMG_20211201_152727.jpg

Photo bersama dengan KASAT Reskrim polres Bogor

Setelah silaturahmi ke dinsos dan polres Bogor terus saya dengan rekan rekan sejenak beristirahat, dan meminum dan memakan es cendol dan siomay asli Bandung di depan gedung polres Bogor . dan saya sambil bincang-bincang dengan rekan-rekan hasil dari pertemuan dengan kadinsos dan Kasat Reskrim Bogor dan dalam bincangan saya' saya pun berdiskusi dengan rekan saya tentang surat yang kita berikan ke kepala dinsos dan Kasat Reskrim Bogor .semoga dalam waktu beberapa hari kedepan ada jawaban bagus dari mereka ...Amin yra, setelah istirahat saya dan rekan - rekan kami pun bergegas ke area parkiran kendaraan. dan saya balik kanan dan pulang didalam perjalanan didalam mobil saya dan rekan-rekan berbincang - bincang sambil tertawa menikmati suasana jalan yang mengundang kemacetan di wilayah stasiun Bojong gede .tanpa sadar saya terlelap tertidur dan kurang wkt sekitar 45 menit saya pun terbangun dan tersadar saya sudah sampai di depan area rumah saya dengan terkejut saya pun seperti orang linglung yang sekejam saya menikmati perjalanan saya dan rekan rekan alhmdulilah kegiatan hari ini berjalan lancar dan semoga di berkahkan oleh Allah SWT....Amiin yra.🤲

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51